Chapter 2 : Nanadaime Menjadi Perempuan

3.4K 223 4
                                    

(Chapter sebelumnya)

Sakura yang awalnya senang karena detak jantung Naruto kembali berdetak,setelah memeriksa dengan kedua tangannya,terlihat terkejut dengan perubahan Naruto yang drastis,ketika hidup kembali.Begitu pula dengan Sasuke,Boruto,Mitsuki dan Sarada yang shock melihat perubahan penampilan Naruto.

Kemudian perlahan kelopak mata Naruto terbuka.Memperlihatkan iris saphire yang indah.Ia mengerjapkan matanya.Pandangan yang awalnya buram kini menjadi terang.Ia sudah sadar sekarang dan menoleh ke sekeliling.

"Boruto,Sasuke,Sakura,Sarada dan Mitsuki.Apa yang terjadi? Kenapa aku dan kalian bisa di dalam hutan?".Tanya Naruto

Naruto perlahan bangkit dan duduk dengan kaki yang diluruskan.Boruto,Sasuke,Sakura,Sarada dan Mitsuki tidak menjawab.Mereka masih shock dengan penampilan Naruto yang berubah total.Tepatnya berubah gender menjadi.... perempuan....

(Chapter sekarang)

"Hei! Kenapa kalian diam saja? Jawab!".Tanya Naruto tambah bingung karena anak dan temannya hanya diam saja.

"Naruto apa kau tak ingat apa yang terjadi?".Tanya balik Sasuke yang tersadar duluan dari keterkejutannya.

Kening Naruto berkerut.Tangannya memijat kening.Lalu menatap anak dan temannya satu persatu.

"Sebentar.... ah yah aku ingat.Aku diculik oleh orang-orang yang mirip Madara,Obito dan Aku.Lalu aku berhasil melepaskan diri dan bertarung dengan mereka.Awalnya mereka kalah,tapi orang yang mirip Madara punya genjutsu yang tidak bisa dilepaskan.Lalu setelah itu aku termakan genjutsunya dan tidak ingat lagi,".Terang Naruto.

Kening Sasuke berkerut mendengarnya.

"Genjutsu? Jangan bercanda Naruto.Kau harusnya bisa lepas dari genjutsu.Dan lagi orang yang mirip kau,Madara dan Obito? Apa maksudmu? Madara dan Obito sudah mati.Lalu yang mirip denganmu? apa kau punya kembaran?".Tanya Sasuke beruntun. Pikirannya merasa semua ini tak masuk diakal.

"Aku serius Sasuke.Semua ini memang agak aneh.Aku diserang dengan genjutsu yang tidak bisa kuatasi.Selain itu mereka mirip dengan Madara,Obito dan Aku. Aku juga tidak punya kembaran".Terang Naruto.

"Aneh sekali.Tapi kalau orang yang menyerangmu mirip Madara dan Obito,maka aku tak akan heran jika segel Kyuubi dalam dirimu lepas.Lalu Kyuubi keluar dari tubuhmu dan akhirnya kau mati".Kata sasuke

Kini mata Naruto yang terbelalak lebar.Wajahnya mengatakan ia terkejut dan bingung secara bersamaan.

"Apa maksudmu? Kyuubi sudah keluar dari tubuhku? Aku sudah mati? Lalu kenapa aku hidup kembali?".Kini Naruto yang bingung dan bertanya beruntut.

Sasuke pun segera menceritakan apa yang terjadi.Mulai dari dirinya serta Sakura,Boruto,Mitsuki dan Sarada yang melakukan misi penyelamatan untuk menolong Naruto.Mereka berhasil menemukan Naruto di dalam hutan Amegakure.Sayangnya mereka terlambat.Naruto telah tiada,dengan Kyuubi yang berwajah sedih duduk di samping mayat Nanadaime.

Sakura berusaha menolong,tapi tak berhasil.Sampai akhirnya Kyuubi mengorbankan nyawanya.Tak lupa Sasuke menyampaikan pesan Kyuubi untuknya.

Mendengar cerita Sasuke,Naruto tak tahu harus berekspresi apa.Semua informasi yang didapatkannya begitu banyak,setelah ia bangun dari kematian.Ia memegang kepalanya yang berdenyut perlahan karena menampung informasi begitu banyak.

Kemudian ia memegangi dadanya yang mendadak sesak.Ia merasa hatinya seperti tertusuk pisau.Nafasnya mulai kembali tak beraturan.Diikuti dengan tetes demi tetes air matanya mengalir dan jatuh ke tanah yang masih basah karena hujan.Ia menutup matanya. Tubuhnya bergetar.Namun suaranya tak keluar.

Mirror : Nanadaime GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang