(-4-)

188 31 4
                                    

-HAPPY READING-

"Eh lo pasti nyuri hp anak dari pemilik NHK GROUP CORP ya"tuduh seorang murid yang menyadari bahwa handpone yang digunakan Ni-ki adalah handpone milik anak pemilik NHK GROUP CORP.

'eh anying, gw lupa,kan anak hanlim kaga ada yang tau dan lagi gw emang mo nyembunyiin identitas gw sebagai anak dari pemilik NHK GROUP CORP,'batin Ni-ki yang baru menyadari.

"apaan orang ini hp gw"bantah Ni-ki.

"boong lo, itu kan yang asli nya, yang cuman dimiliki sama anak dari pemilik NHK GROUP yaitu Ra-ki, lo pasti nyuri ni hp nya Ra-ki kan? Huh.. Ketauan banget kalo lo itu miskin"tuduh si Jisung.

"udah gw bilang ini emang hp gw"bantah Ni-ki lagi.

"ah.. lo pasti boong, orang gw tau banget itu hp nya Ra-ki, gw sama Ra-ki kan sahabatan"Jisung terus saja menuduh
Ni-ki.

"owh.. kalo lo sahabat nya harusnya lo tau dong kalo dia itu udah tiada 3 tahun lalu,jadi gausah bawa-bawa nama Raki lagi"ucap Ni-ki yang marah karena kembaran nya yang sudah tiada di bawa-bawa.

"A.. Apa..lo pasti boong, orang gw aja kemaren masih chat-chat-an sama dia"bantah Jisung.

"gw mana mungkin boong tentang kematian seseorang , apa lagi kematian kembaran gw sendiri, dan tak lama lagi murid Hanlim akan ada yang mati dibunuh oleh temannya sendiri di gudang sekolah, kalau tak percaya 1 minggu lagi kalian datangi gudang sekolah, maka baru saja kalian masuk ke gudang itu kalian akan melihat tubuh seseorang yang sudah tidak lengkap anggota tubuhnya"ucap Ni-ki sebelum pergi meninggalkan keramaian itu.

"jangan lagi lo bahas-bahas tentang Ra-ki, karena Ra-ki udah mati,dan gw bakal bales kematian Ra-ki dengan membunuh si palaku yang saat ini sudah berada di hadapan gw sendiri"ucapan Jungwon sontak membuat semua murid kaget.

Apa jangan-jangan Jisung adalah murid yang akan dibunuh di gudang sekokah dan Jungwon lah pelakunya? Tapi Jungwon dan Jisung kan tidak berteman,lalu siapa?

Jungwon pun segera menyusul Ni-ki diikuti oleh Sunoo,Jay,dan Aeri di belakang nya, Jungwon tahu Ni-ki pasti sangat terpukul karena kembali mengingat kejadian dimana Sa-ki,saudara kembarnya dibunuh di depan mata kepalanya sendiri dengan begitu tragis.

Ni-ki pergi menuju taman belakang sekolah lalu duduk di salah satu bangku yang ada disana, dia kembali mengingat bayang-bayang seorang lelaki yang dibunuh dengan cara tragis oleh temannya sendiri yang tak lain korban pembunuhan itu adalah kembaran nya sendiri.

'Ni-ki.. Ayo bermain bersama'

'Ni-ki kau tidak apa-apa? '

'Ni-Ki AWAS.. '

'aku tidak apa-apa Ni-ki, kau tak perlu khawatir '

'Niki.. '

'Ni-ki.. '

'Ni-ki.. '

'Ni-ki tolong aku'

'Ni-ki selamat tinggal'

"AKH... "teriak Ni-ki ketiaka mengingat semua kenangan nya bersama sang kembaran yang sekarang sudah tenang di sana.

"hiks.. hiks.. Ra-ki.. maafin aku.. hiks.. Aku ga bisa nolong kamu hiks.. maafin aku.. hiks.. "Ni-ki tak kuasa menahan tangisan nya, perlahan cairan bening mulai keluar dari matanya.

Dari kejauhan terlihat 6 orang sedang memerhatikan nya yang sedang menangis, liama orang itu, Jungwon,Sunoo,Jay,dan Aeri ditambah Jimin dan Minjeong yang entah kenapa bisa ikut menyaksikan hal itu.
"Won, sebenar nya Ni-ki kenapa si? Emang dia punya kembaran? Bukannya dia anak tunggal? "tanya Sunoo.

Boyfriend ||Jaywon(Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang