1

16.7K 555 28
                                    


Tzuyu berlari sekuat tenaga setelah turun dari mobil nya,wajar saja dia akan terlambat kelas di hari pertamanya,semalam dia begadang nonton drama favoritnya sehingga lupa waktu.

Belakangan ini dia lagi suka drama penthouses,film nya tentang pembulian yang di lakukan anak orang kaya yang menyogok putra putri mereka di sebuah sekolah agar menjadi salah yang terbaik,sehingga ada beberapa para dosen killer di sekolah tersebut.

Untungnya Tzuyu adalah salah satu anak orang kaya jadi bila benar ada pembulian nanti dia merasa aman kan di sekolah barunya.

Tapi sialnya dia malah terlambat di hari pertamanya dan sekarang tengah membaca peta sekolah baru nya yang ternyata sangat besar dan luas,setelah beberapa detik akhirnya dia menemukan jalan menuju kelas pertama nya dan langsung bergegas kesana.

Dia pun tiba dan terengah engah,dia melihat pintunya sudah di tutup dan murid lain sudah memulai kelas nya itu, dia membaca doa dan mengetuk nya 3x.

"Ya masuk" suara dosen seorang wanita menyuruh nya masuk.

Tzuyu membuka pintu dan berhadapan dengan seluruh kelas baru nya.

" maaf bu, Saya Chou Tzuyu murid baru pindahan dari taiwan." Kata Tzuyu tersenyum.

Tzuyu memperhatikan Dosen itu memeriksa arlojinya mukanya terlihat sangat galak,tapi cantik,pake banget.

"Kamu telat 30 menit" kata dosen nya.

" iya bu,saya tadi agak susah cari kelasnya" Tzuyu.

"Banyak Omong!" Bentak dosen nya membuat Tzuyu terlonjak sedikit,murid lain ada yang terlihat prihatin,ada juga yang menahan tawa.

"Kamu murid baru,harusnya datang lebih awal!sekarang duduk!" Kata nya sekali lagi.

Tzuyu otomatis mencari tempat duduk dong,di lihat ada kursi kosong dipojok sebelah kanan dekat jendela.

'Gila tuh dosen galak amat,padahal cantik'pikirnya dalam hati sambil berjalan kearah bangku kosong itu.

Saat dia hendak menaruh tas nya,seorang gadis kurus menghadang bangku nya dengan tangan nya,membuat espressi bertanya dalam wajah Tzuyu muncul.

" Bangku ini punya orang lain,di tempat lain saja" kata gadis itu.

Tzuyu langsung menengok kanan kiri dan menemukan bangku kosong di depan dosen nya yang galak itu,dosen itu memandanginya yang berjalan ogah ogahan ke bangku depan meja nya,tzuyu menaruh tas nya dan duduk dengan menutupi setengah wajahnya agar tidak bisa melihat wajah galak dosen nya itu.

"Kerjakan yang ada di papan tulis,nanti kumpulkan" kata gurunya lagi padanya,walau nadanya sudah menurun tapi mukanya tetap ganas galak.

Cuaca di kelas sangat tidak mendukung sang dosen berkali menekan nekan tombol remot ac,karena ruangannya memanas,sepertinya ac nya harus di perbaiki atau apalah,yang jelas dosen itu tanpa sadar membuka kancing baju bagian atasnya,dan saat Tzuyu sedikit menoleh padanya terlihat jelas renda Bra yang dia kenakan serta belahan dadanya yang indah membuat nya lupa bahwa dia adalah dosen killer.

Sang Dosen langsung melempar spidol kearah nya saat sadar Tzuyu memerhatikan nya.

"Lihat apa kamu?!" Tanya sang dosen memelototinya sambil menutupi belahan dadanya

Tzuyu langsung kembali menunduk.

'Sialan siapa suruh buka aurat depan gw' pikirnya dan kembali mengerjakan tugas nya sampai selesai.

****

"Ok,cukup sekian untuk hari ini pelajaran dari saya,terima kasih" kata sang dosen dan dia lalu pergi.

Dosen Killer (Satzu) 🔞 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang