"Bun, buruan ini udah jam berapa," Omel winter ke bundanya.
Hari ini hari keberangkatan winter untuk pergi ke sekolah umum yang ada asramanya.
Bukan. Ini bukan seperti pesantren yang merupakan sekolah berasrama berbasis agama. Ini hanya sekolah umum khusus perempuan biasa yang terdapat asrama didalamnya.Bunda menjawab, "Udah buruan sana masuk mobil,".
Winter langsung masuk ke mobil dengan muka cemberut. Gimana gak kesel. Ini udah telat satu jam loh.
Perjalanan dari rumah ke sekolahnya itu lumayan jauh. Bisa 1 jam perjalanan baru sampai di sekolah itu. Karena itu winter kesel karena bundanya yang terlalu lama siap-siap.
~degem~
Sesampainya di sekolah, winter langsung nurunin barang barangnya yang dibantu oleh kakaknya jaehyun, dan bundanya.
Yang penasaran 'kemana ayahnya winter? sekarang ayahnya winter lagi ada urusan bisnis di kanada. Karena itu ayahnya gak bisa nganterin winter ke sekolah.
"Kamar lo dimana dek?" Tanya kak jaehyun.
"Ryujin sih ngechat katanya sekamar sama dia di lantai 3 nomor 34," Jawab winter sambil membaca pesan dari ryujin di hpnya.
Jaehyun yang kaget denger kata winter, "Et buset gue capek bawain barang lo,".
Winter melirik kakaknya, "please deh gausah lebay, ada lift bege,".
"Heh sama kakaknya kok ngomong gitu," Omel bunda pas denger anaknya ngomong kasar.
"Tau nih bun omelin aja," Jaehyun mengompori bundanya biar marahin si winter.
"Bacot lu kak," Winter yang males berdebat langsung meninggalkan bunda dan kakaknya itu. Ditangannya ada satu koper besar dan satu koper kecil yang berisi sebagian pakaian winter untuk selama disekolahnya.
~degem~
Winter mencari angka 34 di pintu pintu kamar asmara. Udah nyari kesana kemari tapi belum nemuin kamarnya.
"Itu dia," Winter langsung mengetuk pintunya perlahan terus ngebuka pintunya.
Udah ada 3 orang dikamarnya itu. Tapi winter cuma kenal ryujin karena ia teman smpnya juga. Winter gak tau siapa kedua orang itu. Mungkin nanti berkenalan.
{Yang penasaran sama bentuk kamarnya}
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek gemes [Winrina] (Hiatus)
Fanfictionberawal dari hp yang ketuker, karina jadi bucin sama degemnya (winter). ⚠️ GxG area! Slow update Kemungkinan update hanya tiap hari minggu dikarenakan kesibukan real life. Terimakasih atas pengertiannya dan dukungannya. Enjoy!