2.GRUP CHAT🌞

29 27 44
                                    


Jangan lupa spam vote and comen!
Ntar siAwan gak Mimin munculin loh:(

Ini masih dihari yang sama ya bung !

"Hai Oliv cantik,kenalin gue Lucky Alviano panggil saja Lucky yang paling ganteng sekelas,tapi gak paling ganteng sesekolah ya soalnya ada siAwan yang paling ganteng,udah sadar diri gue mah.".

Lucky mengulurkan tangan,Oliv hanya menyentuhnya sekilas dan langsung mengotak-atik ponselnya.

Baru ditinggal semenit sama pak botak eh pak Abdul lihat saja tingkah Lucky sama V mulai menggoda murid baru itu.

"Gantengan juga gue,"Celetuk V sok PD.

"Iyain aja biar hamil tuh pala Lo,".

"Sejak kapan kepala bisa hamil dodol,orang punya lubang aja kagak,".

"Ya maksudnya hamil tuh pala Lo jadi gede nama lain dari besar kepala blok goblok,".

Oliv mulai jengah dengan manusia didepannya dan milih menidurkan kepalanya dimeja sambil mendengarkan musik lewat headsetnya.

"Meja belakangan kayaknya ada penunggunya deh V,"bisik Lucky ke V melirik kearah belakang dimana Oliv dengan antengnya memejamkan mata dimeja.

"Hooh merinding gue, siapapun yang duduk pasti ngantuk,"

Ting....

Notifikasi hp dari grub chat mengalihkan pembicaraan,lucky membuka notif itu dan ternyata dari grub yang beranggotakan 4ekor itu.

Cogannya MABELAST👉👌

Awanmendung💩:hai syg

BaruNew🐽:Syg matalo,Napa Lo g msk?

V_hellobabi👉👌:Lo bakalan nyesel deh wan gk masuk soalnya ada murid baru cantik banget ajg.

Awanmendung💩:Bct syg muachh😚

@Lucky_ganteng sedang mengetik..........

Awanmendung💩 telah mengeluarkan anda.

V_hellobabi👉👌:Napa Lo keluarin si lucky wan?

Awanmendung💩 mengeluarkan V_hellobabi👉👌

BaruNew🐽:?

Awanmendung 💩 mengeluarkan @baruNew🐽.

Awanmendung💩:Monmaap disuruh Mimin biasalah dia gabut👉👌

Awanmendung 💩 keluar dari grub.

"anjing SiAwan kenapa gue dikick dari grup?".

"Gak Lo doang,gue juga emang bener anak asu tuh orang,"Saut V ikut emosi.

Bu Surya guru PPKN yang terkenal dengan tatapan maut masuk kedalam kelas, suasana kelas yang sebelumnya sangat ricuh kini menjadi adem ayem.

Ting....

Notifikasi dari room chat mengalihkan fokus Lucky dan V,tempat duduk yang paling belakang membuat mereka bebas harus melakukan apapun lihatlah sekarang bukannya fokus kedepan malah main hp.

ALEYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang