Setelah berbulan-bulan waktu berlalu begitu cepat, ternyata kini sudah memasuki musim semi. Salah satu musim favorite kebanyakan orang karena cuacanya yang sejuk, tidak terlalu dingin juga tidak panas.
Mereka semua kini sudah memasuki kelas 12, pastinya akan sangat sibuk terutama Jake. Meski begitu hubungan Jake dan Minjeong masih baik-baik saja walaupun mereka tidak seperti pasangan remaja lainnya yang sering kencan diluaran, kadang mereka ribut dan berantem juga tapi ya baikan lagi.
Dan perbedaan saat kelas 12 ini yaitu ada pemisahan kelas, sayangnya Minjeong dan Giselle berpisah dengan Karina dan Ningning padahal sejak kelas 10 mereka selalu bersama. Tapi Karina, Ningning, Yedam, dan Asahi menjadi sekelas. Haruto dan Jake juga malah jadi sekelas, tapi karna Jake juga sangat sibuk trainee jadi dia tidak begitu sering berada disekolah.
Seperti biasa Jake dan Minjeong berangkat bersama, tapi sekarang karna Jake sudah mengurus SIM Korea jadi dia akhirnya bisa membawa mobil ke sekolah.
"Jakey kamu hari ini bakalan ada evaluasi bulanan kan? Hwaiting yaa"
"Iyaa doain aku ya Winter, hari ini juga pengumuman aku bakal masuk ke acara survival itu apa ngga"
"Iya aku pasti doain kamu kok"
"Winter"
"Hm?"
"Kamu beneran terus support aku kan?"
"Zzzzz kamu udah nanya itu ribuan kali kayanya, dan jawaban aku tetep sama yaitu IYA"
"Thanks a lot chagi-ya, hari minggu ini kita ke Everland yuk. Mumpung masih musim semi"
"AYOKKKK"
~~~
Seperti biasa saat istirahat Minjeong dkk makan bersama di kantin, tentu saja sambil bergibah. Minjeong sebenarnya tidak begitu peduli dengan urusan orang lain, jadi dia hanya menyimak saja pergibahan para sahabatnya.
"Eh liat deh tuh ada Haruto sama Jihan, mereka makin deket aja deh. Pacaran apa ngga sih?" ucap Giselle.
"Kayanya si deket doang deh, Haruto kan masih suka sama Minjeong. Secara masih suka minta belajar bareng sama Minjeong pas lagi gaada Jake, jadi gamungkin deh dia pacaran sama tu adkel" jawab Karina.
"Pantang menyerah juga si Haruto, tapi emang keliatan sih kayanya dia terpaksa sama Jihan" sambung Ningning.
"Yaelah kenapa si kalian tuh lagian gue juga selalu nolak Haruto kok kalo dia ngajakin belajar bareng, nanti Jake marah lagi sama gue" bela Minjeong.
"Tapi dia juga masih suka ngasih lo minuman/makanan kan kalo gaada Jake? Lo juga masih suka terima" tanya Karina
"Ya abisnya gue gaenak dong kalo nolak, ga baik kata Eomma gue nolak pemberian orang. Tapi toh akhirnya gue kasih salah satu dari kalian kan" bela Minjeong lagi.
Dan benar saja, setelah itu Haruto menghampiri meja Minjeong dkk dengan Jihan disampingnya. Dia memberikan satu minuman kotak kesukaan Minjeong.
"Minjeong nih diminum ya" ucap Haruto sambil meletakkan minuman itu tepat di depan Minjeong.
"E-eh iya, thanks" balas Minjeong.
Terlihat wajah Jihan yang tidak suka dengan perlakukan Haruto, tapi ya mau gimana lagi toh Minjeong ga minta sama sekali. Mereka berdua juga langsung pergi meninggalkan kantin.
"Anjir bisa-bisanya Haruto ngasih lo minuman di depan Jihan" kaget Giselle.
"Ga diminum kan? Sini buat gue aja mayan gratis" kata Ningning.
"Ambil deh" jawab Minjeong seakan bodoamat.
~~~
Atmosfer ketegangan di ruang latihan agensi Belift Lab ini begitu terasa, semua trainee berdebar-debar menunggu pengumuman. Nasib mereka bagaikan di ujung tanduk, karna bisa jadi inilah satu-satunya kesempatan mereka untuk debut.
"Baiklah nama-nama yang lolos ke ajang survival sudah ada di tangan saya juga ada unit untuk episode 1 beserta lagu yang akan ditampilkan, setelah ini akan saya tempel di mading yang ada di depan ruang latihan. Tapi sebelumnya, saya akan menjelaskan konsep acara survival ini. Tolong di dengarkan sebaik-baiknya" ucap pelatih Son.
"Acara survival ini bernama I-Land, ada 23 trainee yang akan mengikuti ajang ini termasuk trainee BigHit yang akan ditransfer ke agensi kita. Nantinya 23 orang ini akan di karantina di sebuah gedung dengan berbagai fasilitas yang menunjang acara ini selama kurang lebih 4 bulan, I-Land ini juga akan terbagi menjadi 2 part. Part 1 kalian hanya akan dinilai oleh juri saja, sedangkan part 2 kalian akan ada sistem global vote. Ohiya untuk masuk ke part 2 hanya akan ada 12 orang yang mana 6 dipilih oleh juri, dan 6 lainnya tentu melalui global vote. Dan yg paling penting adalah selama peserta mengikuti I-Land, handphone dan jam kalian akan disita jadi peserta tidak akan bisa menghubungi siapapun kecuali disediakan oleh staff. Kita akan mulai syuting 2 minggu lagi, persiapkan dengan baik karna acara ini akan ditayangkan seminggu sekali di TV otomatis penampilan kalian akan dilihat oleh seluruh dunia. Ok itu saja, terimakasih dan selamat untuk yang berhasil lolos. Selamat malam semuanya." tutup pelatih Son.
Setelah itu semua trainee langsung keluar ruangan untuk melihat mading, mereka harap harap cemas dengan hasilnya. Begitu juga Jake, dia dengan teliti mencari namanya.
"Jake (Sim Jaeyun), 19 tahun Australia/Korea" baca Jake dalam hati.
"ANJIR GUE LOLOS, AH AKHIRNYAA THANKS GOD" ucap Jake setengah teriak, dia sangat senang dan bersyukur. Akhirnya langkah menuju mimpinya semakin dekat.
"Hyungg, lo lolos? Kita satu unit sama Youngbin Hyung juga" ucap Sunoo menghampirinya.
"Jadi kita satu unit nih? Bawain lagu Crown nya TXT" sambung Youngbin.
"Ok. Sekarang kita satu unit dan ayo latihan dengan baik untuk penampilan kitaa" kata Jake.
Mereka pun berpelukan dan saling mengucap selamat, 2 minggu ini mereka akan latihan mati-matian untuk menampilkan yang terbaik. Karna mereka adalah unit dengan masa trainee tersingkat, mereka tidak ingin di remehkan oleh peserta lain.
Jake sangat bahagia, dia tidak menyangka walaupun baru 9 bulan dia menjalani trainee tapi dia sudah semakin dekat dengan mimpinya. Dia sangat bersyukur. Tadi juga dia langsung menghubungi Eomma-nya, dia menerima ucapan selamat serta doa agar semuanya selalu dilancarkan.
Tetapi Jake juga baru menyadari satu hal, dia tidak akan bertemu Minjeong sama sekali selama 4 bulan kedepan. Bahkan dia juga tidak bisa menghubungi Minjeong, entah kenapa tiba-tiba Jake merasa ada ketakutan di dalam dirinya.
Jake takut, Minjeong mungkin akan berpaling dengan seseorang yang bisa selalu bersamanya. Tidak seperti Jake.
**Your Happiness**
Akhirnyaa updatee lagi, maaf bgt guys akhir" ini aku lagi ada masalah yg ngebuat aku ga mood ngapa"in apalagi nulis🥲. Padahal targetnya mau namatin book ini secepatnya hiks. But now i'm fine hehe. Anyway semoga suka part inii🤗🥰
Vommentnya jangan lupaa pleasee💞💞
xoxo,
flowersfake
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Happiness || Jake Winter (Wintke)
Fanfic"Kenalin, nama gue Sim Jaeyun, and my english name is Jake Sim" "Gue Kim Minjeong, my english name is Winter Kim" "Beautiful name" balas Jake --------- Highest rank #1 --- jakewinter #24 --- winter