32. Melamarmu

60 15 10
                                    

Happy Reading.....🤞🏻

Sooyoung Pov

Gw langsung siap-siap btw gw belum mandi hehe biasa weekend gw males

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw langsung siap-siap btw gw belum mandi hehe biasa weekend gw males. Anyways, gw udah lulus baru aja lusa kemarin seneng banget. Dan keluarga gw mutusin buat menetap di Seoul. Nahh kebetulan besok itu hari pernikahannya Eric sama Lora dong omaigat. Ih kembaran gw nikah, nyalip. Masalah Guanlin, gw udah tau semuanya trus dia minta maaf ke Jeno ya gw suruh Jeno maafin. Jadi clear ya urusan dia.

Jeno juga udah mulai koas di salah satu rumah sakit utama di Seoul. Gw pun juga udah mulai jadi karyawan sampingan papah gw, bantu-bantu gitu. Papah juga akhir-akhir ini banyak proyek gitu. Kadang siangnya gw ke rumah sakit ngajak Jeno makan siang bareng, eakk.

Oke back to yang tadi, gw udah siap tinggal pake sepatu kan. Kebetulan mamah papah gw lagi ngurusin gedung nya buat besok weddingnya Eric sama Lora. Kalo si Eric kan gak boleh ketemu Lora, keluarganya Lora juga menetap disini karna ayahnya buka cabang perusahaan nya disini. Eric sekarang sama Sunwoo di rumah nih galau-galau gak jelas.

"Mau kemana lo?"

"Ke butiknya Chenle, gw sama Jeno belum pilih baju"

Eric berdecak pelan, "yang nikah gw bukan lo sama Jeno".

"Lo mau gw pakek baju biasa? Haish"

"Sama siapa?" tanya Sunwoo. Gw masang muka datar, "Jeno"

"Ohh"

"Gw deg-deg an woo gimana nih udah besok lagi astagaa" ujar Eric gelisah. Gw biarin aja sih mau dia misuh-misuh ato apa gw gak peduli.

Gak lama ada suara klakson motor gw langsung keluar.

"Haii"

"Seneng banget ya? Kenapa sih emang? Hm?" ujar Jeno sambil naikin dagu gw.

"Ya gapapa seneng aja, kamu gak koas kan?"

"Bukan jadwal ku sayang, yuk naik" Gw pun naik ke motornya Jeno gak lupa peluk perutnya dia.

"Butiknya siapa? Aku lupa"

"Chenle"

"Okay, pegangan"

"Udah"

"Agak majuan soo nanti jatuh"

"Udah"

"Ciumnya belum"

Langsung gw pukul tuh pundak. "Jeje ih cepet ayok jalan",

"Iya-iya"

Sampek butiknya Chenle yang gedhe nya se rumah dia itu kita langsung aja masuk. Dan ternyata ada mamah sama papah gw.

"Mah"

"Ehh Jenoo apa kabar sayang?"

Kebiasaan mak gw yang manggil gw yang di samperin Jeno, papah gw juga diem aja ck.

Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang