Taehyung baru saja pulang dari kantor. Langkahnya otomatis menuju dapur karena mendengar suara kesibukan disana.
Pasti istrinya, Jennie sedang asik memasak makan malam. Sayangnya, Taehyung tidak lapar perut malam ini. Yang lapar adiknya.
"Sayang .. eungh" Taehyung memeluk Jennie dari belakang. Aroma tubuh istrinya selalu candu.
"Oh, kau sudah pulang? Aku memasak enak malam ini. Mau makan?""Aku merindukanmu .." lelaki itu menciumi leher jenjang Jennie dengan sedikit kasar.
"Ahhh sayanghh"
"Aku mau jatah"Tangan Taehyung bermain liar di dada besar Jennie. Istrinya pintar berpakaian didalam rumah. Hanya hot pans dan tank top.
"Ahhhh auu .. kau baru pulang kerja. Apa tidak akhhh! Tanganmu!" Jennie mencoba melepas remasan payudara Taehyung, tapi gagal.
"Aku mau kau baby .. muach eumh much" Taehyung menjilati leher Jennie membuatnya bergidik.
Cetek!
Jennie akhirnya mematikan kompornya dan membiarkan sang suami bebas menjajah tubuhnya.
"Eunghhh auhh ah" Jennie menengadah merasakan nikmat. Tangan Taehyung bermain liar.
Lelaki itu memasukkan tangannya ke dalam celana Jennie tanpa permisi.
"Aku mau ini sayanghh eung" bisik sensual Taehyung memainkan klitoris wanitanya.
"Ahhh ah Taehyung. Eungghhh geli"Tangan lelaki itu semakin liar bermain di sana membuat Jennie mengerang kenikmatan.
"Ahhh anghh ah ahhhh taee ahhh aku suka aku suka ahhh fuckk ah eunggghh"
"Teruslah mendesah sayang ..""Aduhhh aduh ahhh ahhh tae tanganmu ahh teruss cepetin! Ahhh anghh"
Taehyung mempercepat permainan tangannya hingga--
"AHHHHHHH" Jennie membusungkan dadanya cepat. Pelepasan pertama ia dapatkan.
Kakinya lemas serasa mau ambruk. Taehyung langsung menggendongnya menuju kamar sambil terus melumat bibir Jennie.
Rasa yang paling ia suka di dunia.
"Mpphhs cpok mphh eunghhmp"
Lelaki itu mencumbui habis bibir sang istri. Tangannya sambil membuka seluruh pakaian kerjanya, dan membuang kesembarang arah.
"Slurpp eumppsh ahh"
Ciuman Taehyung turun dan terus turun hingga celana yang Jennie kenakan. Surga dunianya disana sudah basah.
Taehyung melepas celana Jennie beserta dalamannya. Ia langsung menjilati habis cairan yang sebelumnya keluar.
"Ahhhh sayangghh eunggg enak banget"
Jennie menjambak pelan rambut Taehyung sambil menekan kepala suaminya. Ini nikmat sekali, tolong.
"Slurrpp eumg cpak eumhh ah slurrpp"
"Aaaanggghh ah Taehyung euhhhh ahhh"Jennie terus menekan kepala suaminya. Matanya terpejam dengan bibir yang ia gigit sendiri.
"Ahhh Taehyung ayooo .. shh udahh ahh"
Lelaki itu mengangkat kepalanya. "mau langsung ke inti?" Ledeknya.
"Iyaa ayoo"
Bukannya menuruti, Taehyung justru kembali memainkan klitoris Jennie dengan tangannya.
"Awww akhhhh udahh ah ahhhhh eungg" Jennie menggeliat geli.
Wajahnya sudah pasrah dan benar-benar ingin dimasuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS NAENA ONESHOOT
FanfictionNC!!! +21! Penuh desahan Harap bijak Dosa ditanggung pembaca