Flackback bagaimana cara Taufan masuk ke TAPOPS
Dihari itu Taufan berada di planet Cyclone. Planet yang dulu hampir hancur tapi sekarang berubah menjadi planet yang paling maju dan berkembang damai sejahtera karna Taufan Pemimpin planet Cyclone atau lebih dikenal semua rakyatnya dengan nama Yang mulia 'Taufan Cyclone'.
Saat itu Taufan sedang menyamar menjadi Rakyat biasa untuk jalan-jalan sekalian melihat perkembangan Planet nya.
BRUK!
"Siapa itu?". Tanyanya kepada dirinya sendiri.
Dia sekarang berada ditengah hutan. Jangan tanya kenapa dia berada di hutan yang dia tau, dia harus mengikuti insting nya karna insting anginnya gak pernah salah dan insting anginnya menyuruh dia masuk kedalam hutan.
Dan Yap..
Instingnya benar ada sesuatu didalam hutan.
Apa itu hantu?!//plak
Ehem...
Ok serius.
Dia pun mencari asal suara yang dia dengar di dalam hutan tersebut.
Saat dia hampir tiba ditempat asal suara tersebut dia dapat melihat ada seorang pria tengah bertarung sendirian melawan lebih dari lima seorang pria.
Keadaan pria yang melawan sendirian mereka terluka cukup banyak.
Taufan yang melihat itu segera menuju kearah pria itu yang memiliki rambut berwarna biru gelap dengan iris berwarna merah untuk menolongnya.
Jangan tanya kenapa dia menolong pria itu, atau kenapa dia tidak berfikir mungkin pria yang tengah dikepung itu adalah penjahat.
Seperti sebelumnya dia memiliki insting yang tajam dan insting menyuruh Taufan untuk menolong pria berambut biru gelap itu.
"Hai! Siapa kalian?!". Ujarnya saat dia tiba ditengah-tengah pertempuran itu.
"Siapa kau bocah?! jangan ganggu pekerjaan kami!!". Bentak salah satu yang menyerang pria berambut biru gelap itu.
"B..b..BOCAH?!!!". ucapnya tidak percaya dengan apa yang didengarnya.
Oh satu hal larangan kalau kau berurusan dengan Taufan jangan pernah menyebut dia dengan sebutan 'Bocah', jika kau memanggilnya bocah maka tamak riwayatmu ditangannya.
Padahal dia baru berusia 10 tahun. ya, masih bocah lah:v//PLAK ditampar Taufan.
Taufan langsung menghajar orang yang memanggilnya dengan sebutan'Bocah'.
Buk..Buk..
BRUK..
Pria yang memanggilnya bocah mati tepat dihadapan rekan setimnya dan pria berambut biru gelap itu.
Taufan yang melenyapkan pria yang memanggilnya bocah dengan tangan kosong menepuk-nepuk tangannya seperti seseorang yang berusaha menghilangkan debu kotor ditangannya.
Pria berambut biru gelap itu tercengang melihat kehebatan seorang bocah yang mengalahkan orang yang berusaha dia kalahkan tadi dengan mudahnya. Reaksi pria berambut biru gelap itu 11 12 dengan reaksi rekan tim yang telah dibunuh Taufan.
"Jangan panggil gue bocah Bajing*n!!" Ucap Taufan.
"Aku bertanya tadi siapa kalian?!". Tanya Taufan lantang dengan aura gelap dibelakangnya.
Mereka ketakutan dengan aura gelap yang dikeluarkan oleh Taufan tapi rekan tim orang yang telah dibunuh Taufan berusaha berani.
"Siapa kau?! Kenapa kau ingin tahu hah?!". Tanya salah satu rekan tim orang yang Taufan bunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Cyclone[Slow Up]
FantasíaTaufan saudara element yang kedua yang ceria dan tukang rusuh siapa yang menduga kalau dia adalah seorang anggota TAPOPS? Bukan hanya sekedar anggota biasa dia adalah kapten yang bahkan lebih hebat dibandingkan dengan kapten kaizo. Siapa yang menyan...