~ ONE ~
Hari ini hari pertama untuk wahyu, masuk sekolah, setelah libur kenaikan kelas yang cukup panjang akhirnya berahir.
Pagi itu seluruh siswa dikumpulkan
diaula sekolah.
Aku berlari menuju aula sekolah, ruangan itu sudah mulai ramai dipenuhi dengan murid-murid baik senior maupun junior.
Hari ini merupakan hari penyambutan siswa-siswi baru yang telah di terima di sekolah ini.
Mr. Agufmen membuka acara tersebut, aku yang datang dengan tergesa-gesa langsung bergegas mencari kursi yang kosong, tapi hampir semua kursi sudah terisi.
"Wahyu..." aku mendengar seseorang memanggil namaku.
aku menolih mencari asal suara itu
Ternyata Delano yang memanggil nama ku.
Aku menghampiri Delano,sudah lama sekali kami tidak berjumpa selama liburan.
Kami saling berjabat tangan, delano merupakan sahabat terbaikku Awal masuk kesekolah ini kami sudah berteman baik Ia menyuruh ku untuk duduk di sebelahnya, kebetulan sekali aku belum mendapatkan tempat duduk aku menerima dengan senang hati.
tak terasa sudah hampir 2 jam acara berlangsung, Delano yang awalnya bersemangat kini terlihat mulai bosan, dan akhirnya acara penyambutan siswa baru berakhir juga.
sebelum menutup acara Mr. Agufman memberikan pidato sejenak dan akhirnya acara ditutup.
Mr. Agufman berusaha membubarkan murid-murid dengan teratur di mulai dari murid senior tetapi tidak ada murid yang mendengarkan perkataannya murid-murid pergi berhamburan keluar seenaknya.
"Akhirnya"......!!!!! Delano berteriak sambil merenggangkan otot-otot tubuhnya yang tegang setelah terlalu lama duduk.
aku melirik jam tangan delano, ternyata sudah jam 11:35.
"Wahyu...."sepertinya ada yang memanggil namaku,aku mencari asal suara ternya itu suara chandra dia melambai kearah ku.
dIa berlari kearahku,sepertinya dia ingin memberitahukan sesuatu.
"Kenapa chan?"aku bertaanya sambil mengkerutkan keningku kepada chandra.
"Yu kita satu kelas" kata chandra.
"Ooo gitu,jadi kelas kita diruangan berapa??"
"Kelas XI PIA 2 Yu"
Karna Hari ini adalah hari pembagian kelas dan jurusan bagi siswa yang telah naik tingkat jadi kami memiliki kelas baru lagi dan mungkin ada teman-teman baru.
"Delano kelasmu dimana?"karna keelihatanya Delano masih belum mengetahui dimana kelasnya yang baru.
"Aku belum tau yu"dengan wanjah binggungnya.
"Ayok kita kemading liat dimana kelas mu,disana kan pengumumanya di tempel" kami langsung bergegas menuju mading
Ruang XI pia 3, itu kelas baru delano. kelas delano bersebelahan dengan kelasku,setelah tau kelas delano kami langsung pergi kekelas baru kami.
sampai dikelas, suasana kelas sudah ramai sekali. Aku melirik kearah kiri kanan sepertinya tidak ada lagi bangku yang tersisa di bagian depan.
Terpaksa aku harus memilih bangku yang berada di barisan belakang walaupun sebenarnya aku tak terlalu suka duduk di barisan belakang.
Setelah mendapatkan tempat duduk,aku kembali melirik kearah jam dinding sudah pukul 12:00, perutku sudah mulai keroncongan, maklum sejak pagi aku belum sarapan cuma minum segelas susu sebelum berangakat.
"Chan kita kekantin yuk".aku mengajak chandra untuk menemaniku makan di kantin sekolah.
"Ayok yu aku juga sudah lapar hehehe"Chandra berbicara dengan kelaparan yg di buat-buat.
"Siswa siswi kali ini banyak yang cantik yah"bisik chandra yang sambil senyum memperhatikan murid-murid baru.
Aku hanya tersenyum saja menurutku cantik itu wajar dan dari semua cewek itu tidak ada yang membuat aku kagum mereka semua tampak wajar saja dimataku
sampai dikantin Kami mencari tempat yang kosong untuk duduk. Rasanya sudah tidak ada lagi,"chan kita kekantin lain aja,kayaknya tempat duduk udah penuh semua ni"aku berbicara sama chandra sambil mengamati tempat duduk di kantin.
"Iya yu,sudah penuh semua ni"
disaat kami mau pergi..."Kak.." Seorang murid baru memanggil kami,aku menoleh kearah murid baru itu, sepertinya mereka sudah selesai makan, mereka mempersilahkan aku sama chandra duduk di meja mereka, kayaknya mereka tadi memperhatiakan kami yang kebingungan mencari tempat duduk.
"Terimakasih dek... !!"aku berterima kasih ke pada murid baru itu, mereka pamit dan langsung pergi
" Buu..Pesen mie ayam 2 sama es teh "
Mie ayam yang ada di kantin ini adalah makanan favoritku kalau aku makan di kantin ini.
Akhirnya pesanan kami pun datang, sudah lama semenjak liburan aku tidak makan mie ayam disini.
Selesai makan dan membayar makanan yang kami makan,kami langsung kembali kekelas.
"banyak yang belumku kenal dalam kelas baru ini" aku berbicara dalam hati.aku memperhatikan wajah mereka satu-persatu hampir semua belum ku kenal, hanya ada beberapa saja yang sudah ku kenal.
Aku kembali duduk di kursiku,karna wali kelas baru kami datang.
Ternyata wali kelas baru kami adalah miss,nina semua murid yang ada di dalam kelas terlihat senang.
Miss,Nina menyapa semua murid yang ada di dalam kelas, karna hari itu adalah awal masuk sekolah semua murid di persilahkan untuk memperkenalkan diri mereka masing kepada murid yang lain.
Akhirnya sesi perkenalan sudah selesai. Miss,Nina langsung membentuk sturktur pengurus kelas, dari hasil pemilihan aku di pilih menjadi ketua kelas walaupun aku tidak ada minat untuk menjadi ketua kelas tapi apa salahnya untuk mencoba.
Miss,Nina mengakhiri pertemuan kali ini dan dia langsung pergi meninggalkan kelas.
Aku mengeluarkan ponsel dari dalam tasku, tiba-tiba ada seseorang yang mengejutkanku dari belakang ternyata itu musda dangan temannya yang wajahnya lumayan galak.
"Bagi duit"...!!!! Dengan gaya sok preman pasar,aku mengeluarkan uang lima ribu dari dalam saku baju sekolahku dan memberikan kepada mereka berdua, mereka berdua pun langsung pergi meninggalkan ku.
_______________******________________
Maaf yah ceritanya kurang menarik, kalau ada keritik dan saran jangan sungkan untuk memberitaukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Heart For Your Self
RomanceCinta adalah hal yang sering dialami oleh semua orang dan merupakan hal yang berkesan. Cinta itu bisa tumbuh dimana saja dan terkadang... persahabatan itu bisa berubah menjadi sebuah cinta. Begitulah cinta, cinta itu.. bagaikan angin yang tak terlih...