4. TaeGiKook; Akibat Keceplosan 🔞

2K 68 10
                                    

-

Happy Reading..



Dug dug dug

Suara kedebum pintu yang terus di pukul itu buat Yoongi semakin kuat gigiti kukunya, merasa bimbang dan galau.

Juga dering ponsel yang sejak tadi terdengar memekakan telinganya itu, buat Yoongi semakin bingung.

Tampak terlihat sang pelaku peneror telpon itu adalah Jungkook, teman sekaligus pacar kedua Yoongi. Kepalanya jadi merasa pusing sekarang, pasalnya di luar sana Kim Taehyung terus saja menggedor pintunya dengan brutal.

Dan yang Yoongi takuti, adalah tetangganya yang merasa resah karena terganggu. Jadi dengan berat hati, dia melangkah pelan tapi pasti mendekat ke arah pintu.

Tarik nafas lebih dulu, lalu sedikit beri pijatan pada pelipisnya juga lebih dulu. Dan saat Yoongi memegang knop pintu, gedoran di pintu terhenti. Buat Yoongi mengernyit heran, dia intip di balik intercom dan disana masih berdiri Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.

Mereka tengah saling pandang dengan begitu bengis, dan nampaknya mereka juga saling tunjuk satu sama lain. Tapi dari wajah Jungkook, dia terlihat santai. Tak terlihat kalau pria Jeon itu merasa takut dengan Taehyung.

"Gue meski ngapain sekarang? Mereka kaya lagi perang batin njir." Yoongi bermonolog sembari masih mengintip di balik intercom.

Tapi karena Yoongi yang merasa takut Taehyung lebih marah lagi, dia beranikan diri untuk buka pintu itu.

Klek

Saat pintu itu berbunyi dari dalam, kedua orang di depan pintu otomatis langsung menatap pintu itu. Jungkook diam-diam menyeringai, dengan kedua tangan yang dia masukan ke dalam saku.

Sedang Taehyung sendiri, nampaknya dia tengah menghela nafas panjang. Dia tatapi pintu itu dengan seksama, lalu saat pintu akan terbuka dia lebih merapat ke pintu.

Krieett

Pintu itu sedikit terbuka, dan saat itu juga dua orang itu langsung menerobos masuk begitu saja. Tentu saja buat Yoongi terkejut, dan dia langsung bersandar di dinding di samping pintu.

"Min Yoongi, dimana kamu? Hah." Taehyung berteriak nyaring, buat Jungkook jelas langsung tutup telinga.

Pria Jeon itu terkekeh lucu, pasalnya Taehyung lebih dulu masuk tapi dia tak melihat Yoongi yang langsung menempel di dinding. Jadi, saat Taehyung tengah asik berteriak, Jungkook justru menoleh dan berjalan mundur ke arah Yoongi.

Yoongi masih diam, dia memandangi Jungkook yang tengah tersenyum manis ke arahnya.

"Loh baby, kok malah di situ sih? Hum, ngapain coba?" Ucapan Jungkook langsung buat Taehyung menoleh, dan dengan cepat dia menarik Yoongi lebih dekat ke arahnya.

"Anjing lo, dia pacar gue." Kata Taehyung, dan dia juga mengeratkan genggamannya pada lengan Yoongi.

"Oh iya ya.. Tapi dia juga pacar gue, gimana dong Tae?? " Ucap Jungkook dengan nada yang mencibir, dengan senyum seringai yang selalu muncul di bibirnya itu.

"Mana bisa, dia pacar gue. Pergi sana."

"Oh nggak bisa gitu dong Tae, gue yang udah janji duluan sama Yoongi. Ya kan Gi? " Lagi, Jungkook berucap dengan tenang sembari alisnya terangkat satu. Menatap Yoongi dari atas hingga bawah.

"Heh, jaga mata lo. Gue colok juga mata lebar lo nanti. " Sungut Taehyung, karena melihat Jungkook yang tengah menatap Yoongi dengan pandangan yang nakal.

"Yoongi sexy ya malam ini."

Deg

'Mati gue'

Story about TaeGiKook ⚠️ AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang