My Husband Is My Idol (2)

446 56 1
                                    

Jadi fangirl itu susah kalo kata lisa!ya gimana ya kalo biasnya konser dia gda duit pas gak konser baru ada duit.

Ini biasnya yg salah apa bapak nya lisa yg salah karna telat ngirim duit?

Kek sekarang nih idola dia tepatnya ateez bakal ngadain konser dan pas banget itu konser didaerahnya.

Nah si lisa ini kan fans garis keras bahkan sampe ngaku istrinya san ateez jadi harus nonton konser suaminya ye kan.

Tapi nih dia gda duit masalahnya buat nonton terus dia harus ngapain mulung?biar dapet duit?

Malak?oh mayan tuh pasti dapet banyak apalagi malak bochil epep.

Malak On

Si lisa lagi nunggu bochil bochil diperempatan jalan biasanya tuh banyak bat bochil yg lewat disini,strategis kan dapet banyak ntar dia duitnya.

Oh lisa tak sendiri dia dengan rojeh pastinya yg sekarang lagi nyesap es melati.

Gak lama ada bochil lewat mayan ada 7 orang.

"Woy dek sini dlu lah" Teriak lisa ke bochil

"Apa kak?" Jawab salah satu bochil yg make celana sd

"Sini woy ada yg mau gw omongin" Teriak lisa

Akhirnya dengan terpaksa tuh semua bochil nyamperin si lisa.

"Apsih kak kita mau maen kelereng" Ucap bochil yg rambutnya jengat keatas

"Bagi duit loh sini ke gw" Palak lisa

"Gda duit loh kita kak" Jawab mereka takut pasalnya lisa sama rojeh melotot songong

"Cepet gak gw sunat loh" Ancam si lisa

Para bochil nangis lah karna denger kata sunat akhirnya mereka ngasih duit jajan mereka.

Woy gak nyangka bochil aja bawa duit 50 an buat jajan lisa aja bengong dia sehari cuman jajan 25 rebu.

Alah bodoamat ambil aja buat nonton konser suaminya.

"Dah sono balik lo semua,gw sunat lo" Ancam rojeh

Para bochil langsung lari kocar kacir lah pas ngeliat rojeh yg ngasih tanda kek ngegunting.

Hwaaaaa mamak aku mau disunat

Mamak tolong kakaknya nakal

Duit aku diambil hiks gbsa beli basreng



SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang