Waktu mengalir bagai air mata sang Dewi yang menangis.
Mengasihi makhluk yang Abadi, menyayangi orang yang fana.Kini setahun telah berlalu dan tiga tahun pula Lin suyin telah berada di dunia ini.
Hari ini adalah hari dimana dimulainya plot cerita, dimulainya kisah pengubah nasib kerakter penjahat.
Pagi itu gunung Cang Qiong panik akibat salah satu lord peak Shen Qingqiu dari Qing Jing peak tiba-tiba kehilangan kesadaran.
Ia dibawa dan dirawat di Qing Jing peak.
Dengan ditemani oleh Yue Qingyuan.Lin suyin sedikit bersemangat di dalam hatinya
Tetapi dipermukaan, Lin suyin menangis terisak-isak, dan dengan senantiasa memanggil jiu-ge nya dengan lirih"Hiks.... jiu-ge...hiks bangun......"Lin suyin dengan erat memegang tangan pucat Shen Qingqiu.
Wajahnya yang cantik kini pucat kelelahan, matanya telah bengkak dan merah, air matanya kering saking lamanya ia menangis.
Bibirnya pucat tidak berdarah dan matanya sayu dengan kulit pucat tidak sehat.
Sejak pagi, Lin suyin menolak untuk makan ataupun minum, hanya menunggu di samping tempat tidur gegenya dan menangis.
Energi spiritualnya lemah, dan ia memiliki tubuh yang sulit untuk menahan sakit yang berlebihan, apalagi pencernaan yang kurang bagus akibat telat makan.
Hati semua orang sakit melihatnya sekaligus tersentuh.
Sungguh bocah yang polos dan penyayang.
Yue Qingyuan dengan lembut menasehati dan tersenyum tak berdaya
"A'yin, istirahatlah dan makan sesuatu oke?"Lin suyin menggeleng keras kepala
"Tidak!, A-aku....aku ingin disini aku takut terjadi apa-apa dengan jiu-ge,lihat....dahinya panas"Yue Qingyuan menghela nafas dan memandang mu Qingfang dengan pemahaman.
Mu Qingfang mengangguk dan dengan cepat menekan acupoint Lin suyin.
"Apa-......"
Lin suyin tertegun dan hendak melawan tetapi tubuhnya lemas dan jatuh kedalam pelukan hangat.Sebelum penglihatannya jatuh kedalam kegelapan total, suara rendah dan penuh permintaan maaf terdengar di telinganya.
"A'yin,.......maaf"Yue Qingyuan Memeluk Lin suyin yang lemah dan bersandar di pelukannya.
Dia dengan hati-hati mengangkat nya dan meninggalkan tiga kata
"Aku akan menjaganya"Yue Qingyuan menempatkan Lin suyin yang kehilangan kesadarannya di tempat tidur,
Menghela nafas panjang dan menarik selimut untuk menjaganya tatap hangat.Sebelum menutup pintu, dia dengan mata setengah terkulai menatap wajah damai di tempat tidur dan bergumam dengan lembut
"Maaf A'yin, ini untuk kebaikanmu sendiri"Skip__________
Saat Lin suyin membuka kembali matanya, dia dengan ringan menghembuskan nafas.
Dia memanggil dan memulai percakapan di dalam kesadarannnya
"Xiaoxiao, aku menangis sampai suaraku habis wuwuwuwu~"
"Tuan rumah, tuan rumah jangan khawatir sekitar seratus meter kedepan ada orang yang sedang menuju kesini tuan rumah!"
Lin suyin bingung
"Siapa?""Oh- oh Mu-ge dan Qi-ge yang datang"
"Um- um"
Saat itulah pintu kayu didorong terbuka.
Mu Qingfang dan yue Qingyuan menatap dengan hati yang sakit pada pemuda pucat yang menatap kosong kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] why are you guys chasing me!?!
Fanfiction[ORIGINAL STORY] Judul: [the prince] Author: meylapratiwi^ Genre: fantasi, historical, kultivasi transmigrasi,Yaoi. Status:............... _____ Dimana seorang pemuda lucu, imut, manis dan licik bertransmigrasi ke novel svsss ya...