KISAH INI

115 11 0
                                    


Setahun kemudian.

tahun mulai berganti dan hidupku pelan-pelan berubah lebih baik. Waktu yang dulu banyak kini tidak lagi, semua telah berganti bukan hanya musim,tahun, tapi semua yang ada dihidupku berganti. aku kira setelah kebersamaan yang terjalin selama kita  akan tetap bersama setelah dekat kembali.  ternyata tidak! kini aku melewatinya tanpa kalian bahkan tanpa bertukar kabar arena jadwal kita yang cukup padat. lihat saja tiara kini dia sudah mulai merambah ke dunia presenter selain sebagai penyanyi.

bahkan kekasiku saja kini ikut-ikutan sibuk tak seperti dulu yang selalu menyapaku pagi,siang dan malam, kini kami lebih seperti orang asing saja. akhir-akhir ini temanku sering menanyakan kabarku dan menanyakan tentang glen apakah baik-baik saja. padahal kami bank-baik saja walaupun jarang memberi kabar, lebih tepatnya dia yang tak pernah menghubungiku ataupun membalas pesanku. terakhir mungkin empat hari yang lalu pesanku dilihatnya tapi tak ada balasan sampai hari ini.

mungkin ini juga yang membuat cinta yang ku rasakan untuk glen tak lagi sama lagi, seperti tak ada seistimewah dulu.

banyak yang telah berubah pertemuan kami dengan para anggota  idol pun sangat jarang, apalagi dengan kak nuca? entahlah mungkin terakhir kali aku melihatnya pada saat di starhits. saat itu ia Sedang ada  project dengan kak lini dan dia menyapaku saat aku sedang syuting diruangan sebelah, itupun sangat sebentar hanya sapaan biasa. 

kalo boleh  jujur  sebenarnya aku iri dengan kak lini yang punta banyak waktu untuk vertemu denganya.

hmmm.... coba liat bahkan dia bisa dengan leluasa bicara dan tertawa bersama bersama sementara aku,,huh...SANGAT TIDAK MUNGKIN..rasanya aku ingin seperti dulu lagi,,bebas bermain,bercanda dan selalu bersama-sama.

 tapi, apakah itu mungkin lagi untuk kami?

 andai dunia entertainment tak semengerikan ini tentunya kami akan bisa dengan leluasa berinteraksi sayangnya itu tidak mungkin. kalian pasti tau dimana sola fans yang sering menjodohkan kami berdua, walaupun ada juga yang tidak setuju dan ada juga yang merestuinya. 

pernah suatu ketika saat kami tak sengaja  berinteraksi dengan kak nuca yang barbicara bisik-bisik ditelingaku untuk bertanya kabar atau saat kami tak sengaja curi-curi pandang yang menurutku itu bukan apa-apa.  jadi, semenjak kejadian itu aku maupun kak nuca sering canggung apabila berdekatan untuk bersama.

Seperti  saat ini, aku bisa melihatnya tengah tertawa bersama anak-anak yang lain dan aku bahkan untuk sekedar bergabung saja tak bisa malahan  menyendiri diruang make up. sampai-sampai tiara mendekat aja aku tak sadar karena melamun sedari tadi.

ly,,,kamu ngpain disini. - tanya tiara

anu,,aku lagi lagi tancap...iya tancap,soalnya tadi aku makan jadi lipstik aku ilang. -elakku padanya.

apa semuanya baik-baik saja? kenapa kamu gak ikut gabung bareng yang lain, ada nuca juga loh. - kata tiara antusias.

ah,,tidak ti,,aku disini aja...- sahutku 

ada apa ly..? kamu menghindarinya?. -tanya tiara sembari menangkup wajahku.

aku hanya menunduk seolah memberi tahunya bahwa aku tidak tahu, semuanya membuatku canggung bahkan untuk menyapanya.

hey,,,lyodra yang aku kenal itu percaya diri,,,dan ceria selalu,,,ini siapa?. -kata tiara.

aku hanya canggung ti,,,aku takut nanti ada berita lagi..-jawabku sembari cemberut.

ly,,,itu tidak akan terjadi percaya padaku, lihat disini Hanya ada staf dan kita aja,,ok jadi ayo kita begabung..-ucap tiara sembari menarik tanganku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang