- × -
「Looking For The Sun」
.
.
.
.BoBoiBoy Galaxy fanfiction
[ TAGS ]
HURT-COMFORT, GUILTY,
DRAMA, FRIENDSHIP,
SOLAR NEED HUGS,
DON'T WORRY HE GET HUGS, ANGST WITH HAPPY END- × -
"Solar?"
Suara BoBoiBoy terdengar menggema di dunia antah berantah itu. Ya, ia sendiri tak tahu dimana ia berada. Tapi yang diyakini pemuda tersebut, sosok di hadapannya yang tengah berdiri membelakanginya ini adalah salah satu pecahan kuasa elementalnya.
Sang cahaya.
"BoBoiBoy ...," Solar membalas dengan balik menyebut nama BoBoiBoy. Namun, pemuda seiras yang cenderung berpenampilan putih berpadu abu-abu dan kuning emas itu, tampak tak melirik sosok di belakangnya.
Tidak sedikit pun.
"Untuk selanjutnya, kau tak perlu khawatir," sambung Solar lagi kini sedikit melirik ke arah BoBoiBoy. Senyum khasnya yang sombong, terpatri di bibirnya. "Aku takkan membuatmu terluka lagi seperti sebelumnya,"
"Ha??" BoBoiBoy menganga lebar. "Apa yang kau bicarakan Solar?"
Si pintar satu ini, apa sih yang dibicarakannya? Dan apa maksud senyum arogannya yang ... yang ... pahit itu?
"Terima kasih sudah mengizinkanku untuk melindungi teman-teman kita, BoBoiBoy," ujar Solar jelas tak membalas ucapan BoBoiBoy. "Selamat tinggal."
- + -
"Bangun, BoBoiBoy! Sudah hampir pukul 7!" seru Ochobot menggoyangkan tubuh BoBoiBoy yang tengah terlelap di kasurnya.
Seolah dirasuki oleh sesuatu, BoBoiBoy langsung membuka matanya kala menangkap apa yang diucapkan Ochobot.
"Apa?! Pukul 7?!" pekik BoBoiBoy histeris, dan buru-buru ia beranjak dari kasurnya lalu lanjut membangunkan teman sekamarnya, yang tidur di kasur bagian atas. "Gopal! Bangun, Gopal! Sudah mau pukul 7!"
Tak jauh berbeda dengan BoBoiBoy, Gopal juga terbangun langsung dari tidurnya kala mendengar apa yang diucapkan BoBoiBoy.
"Ha?! Apa katamu?!" sebut Gopal membalikkan badannya yang semula membelakangi BoBoiBoy. Dan tanpa menunggu jawaban BoBoiBoy terlebih dahulu, Gopal langsung melompat turun dari kasurnya.
"Cepat! Tak perlu mandi!" saran BoBoiBoy--yang jelas tak baik--berlari tunggang langgang mencari pakaian ganti di lemarinya. Diikuti Gopal yang mencari di lemarinya sendiri.
Sedangkan Ochobot, sang Power Sphera itu memandang keduanya dengan perasaan cemas dan takut. Waktu mereka sudah sangat sedikit. Tak sampai dari dua menit lagi, waktu akan tiba pukul 7.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For The Sun - BoBoiBoy Galaxy Fanfiction [✔️]
Fanfiction[ONESHOT] • | BoBoiBoy Solar centric | - Berkat kuasa Solar, akhirnya kapten Vargoba berhasil dikalahkan. Namun, karena besarnya tenaga yang digunakan untuk melancarkan serangan sang cahaya itu, BoBoiBoy harus menerima keadaan dirinya yang tak sadar...