Chapter 54

101 2 0
                                    

"Selamat malam dan selamat datang di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, dalam UEFA Supercup 2023 antara Juventus vs Villareal", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang kemungkinan besar akan berjalan sengit mengingat laga ini merupakan laga antar juara. Di mana Juventus yang notabene merupakan juara UEFA Champions League 2022 harus menghadapi perlawanan juara kejutan UEFA Europa League yakni Villareal", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi debut bagi kiper muda andalan Juventus yang sampai sejauh ini masih cleansheet yakni Boruto Armando Reiss di ajang UEFA Supercup".
"Akankah ia kembali menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar gawang dan kembali membuat sejarah bersama Juventus!? Patut kita nantikan saudara - saudara".

Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi Anthem Supercup.
"Anthem Supercup pun sudah diputarkan dan dapat kita saksikan kedua kesebelasan telah memasuki lapangan bersama wasit dan official, saudara - saudara. Laga ini pun mungkin akan menjadi laga yang panas dari awal, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Akankah skuad "Si Nyonya Tua" berhasil mengandaskan perlawanan dari "The Yellow Submarine" dan berhasil meraih doubles setelah sebelumnya mengalahkan AS Roma di Supercoppa Italiana!? Atau justru Santi Cazorla dan kolega berhasil mengandaskan perlawanan Juventus dan membuka perjalanan mereka di La Liga tahun ini dengan sebuah trofi di almari mereka!? Patut kita nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.

Kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Villareal.

PRIIIT!

"Kick-off babak pertama UEFA Supercup pun sudah dimulai dengan bola dari Villareal dan mereka pun bermain secara konstruktif, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Gerard Moreno mengoperkan bola ke sisi kiri atas belakang lapangan kepada Daniel Parejo... Parejo menerima bola dengan baik dan langsung mengoperkannya kepada Moi Gomez yang berada tak jauh di bawahnya... Moi Gomez menerima bola dengan baik dan langsung saja ia melakukan overlap", kata komentator 2.
"Overlap pun terus dilakukan oleh Moi Gomez... Gomez terus berlari menggiring bola melewati hadangan tiga gelandang Juventus sekaligus, Moi Gomez langsung melakukan shooting jarak jauuuuuuh! Sayangnya bola masih melebar ke samping kiri gawang Boruto Armando Reiss, saudara - saudara".
"Tadi itu hampir saja dattebasa...", gumam Boruto lega.
"Benar - benar sebuah peluang untuk membuka keunggulan yang berakhir sia-sia bagi Villareal, karena tendangan tersebut hanya menghasilkan goal kick", kata komentator 2.

"Akibat tembakan dari Moi Gomez yang meleset ke sudut kiri samping gawang, sekarang Juventus akan memulai kembali pertandingan dengan goal kick yang akan dilakukan oleh Boruto Reiss", kata komentator 1. Boruto tanpa pikir panjang langsung menendang bola sekeras - kerasnya sampai-sampai bola melambung.
"Goal kick pun sudah dilakukan oleh Boruto Reiss, tetapi sayangnya bola diumpan terlalu melambung sehingga baik kawan maupun lawan tidak mendapatkan bola. Apa yang sebenarnya anda coba lakukan Mr. Boruto?", kata komentator 2.
"Ternyata ia melakukan tembakan "Drive Shoot" dari gawangnya sendiri, bola pun kemudian mulai bergerak menukik tajam ke gawang Villareal, Geronimo Rulli langsung melompat untuk coba menangkis bola namun gagal dan berakhir dengan goooooooaaaaalll!!!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak para Juventini.

"Benar - benar sebuah gol pembuka yang sangat ciamik dan tidak terduga dari seorang Boruto Armando Reiss, saudara - saudaraaaaaa!!!", kata komentator 1.
"Bermula dari Boruto yang bersiap mengeksekusi goal kick, ia kemudian menendang bola dengan keras sehingga menyebabkan bola melambung. Sempat kita dibuat berpikir bahwa bola takkan masuk mengingat bola yang terlalu melambung. Namun ternyata Boruto bermaksud melakukan Drive Shoot khasnya, hal itu pun dibuktikan dengan bola yang menukik tajam sebelum akhirnya masuk ke gawang Geronimo Rulli yang sudah berusaha menangkap bola tetapi gagal. Benar - benar sebuah gol yang ciamik dan tidak terduga, dari kiper muda Juventus eks PSG ini", kata komentator 2.
"Boruto pun hanya melakukan selebrasi kecil dari gawangnya, saudara - saudara".
"Dan Juventus pun unggul dalam babak pertama UEFA Supercup ini, skor 1-0...untuk keunggulan anak asuh Massimiliano Allegri".

Goalkeeper's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang