안녕 더비!
Eric sedang kesal dengan Changmin Hyung!
Hmphhh! Tupai itu mengejekku deobi huhu!!
"Sudahlah Eric, kubilang juga apa? KIMJEU terdepan! Hwahahaha" ledeknya kembali.
Seperti yang kalian ketahui, para jagoanku sudah berpisah dorm dengan kami.
Sangyeon hyung, Juyeon hyung, Hyunjae hyung bahkan satu-satunya sekutuku Haknyeon hyung huwahahaha.....
"Kudengar tadi pagi Nyu memasakan nasi goreng lagi untuk Sunwoo ya?" timpal Jacob hyung ikut memanasiku.
"Bukan! Itu untuk Kevin hyung kok!" Balasku tak terima.
"Eii sudahlah ayo berdamai, kau kan sekamar dengan Younghoon hyung?" Ujar Changmin hyung merangkul pundakku " Kau harus mendukungnya kan?"
"Cih mendukung apa?!" Protesku melepaskan tangannya dariku.
"Kau tidak tahu?" Changmin hyung menunjukan ponselnya padaku.
"Mwoya? Apa yang Hyunjae hyung itu lakukan?" Ucapku lalu menyaut ponsel Changmin hyung.
"Ara... sepertinya deobi sangat menyukai itu" komentar Jacob hyung.
"Apa salahnya hyung? Memangnya Hyunjae hyung tidak boleh memamerkan kedekatannya padamu? Kita kan satu tim!"
"Anhi bukan itu yang kumaksud eric!" Tukas Changmin hyung
Ia menyaut ponselnya kemudian mengotak-atiknya sebelum ia kembalikan padaku kembali.
"Apa sih memangnya kyu? Ahhhh foto yang Chanhee unggah semalam?"
"Eoo" Changmin hyung mengangguk bangga menanggapi Jacob hyung.
"Jika sudah seperti itu kau kalah Eric-i"
"Andwae!"
Akupun bangkit dengan gusar dan berlari menuju kamar Chanhee hyung.
'Brak'
"Apa seperti ini?"
"Kupikir ini lebih bagus dari sebelumnya Hyung"
Chanhee hyung? Neo mwohae??
"Eric-ah bisa kau tutup pintunya?" Pinta Kevin hyung dari tempat tidurnya.
Aish hari sudah secerah ini bagaimana kau tidur hyung! Itu salahnya bangun terlalu pagi!
Ah tidak, tujuanku kemari bukan untuk Kevin hyung.
Hishhh kenapa Chanhee hyung mojok dibawah sana dengan Kim Sunwoo, apa yang mereka lakukan sebenarnya.
Akupun menutup pintu dan langsung menghampiri mereka berdua.
"Hyung? Mwohae?"
"Ungm?" Chanhee hyung mendongak dan menatapku heran "Apa maksudmu?"
"Apa yang kau lakukan dengan Sunwoo disini eo? Kalian menganggu tidur Kevin hyung"
"Apa maksudmu? Kau yang mengganggunya" ucap Sunwoo dengan entengnya.
"Humm" Chanhee hyung mengangguk "Kami hanya memilih foto yang bagus untuk diupload"
Foto... Upload... Kim Sunwoo?
"Pinjam sebentar" ucapku lalu menyaut ponsel Chanhee hyung untuk sekedar melihat isi galerinya.
"Yhak Eric-ah!"
Benar kata Haknyeon hyung yang dulu membanggakan dirinya yang mempunyai folder tersendiri diponsel Chanhee hyung digalerinya.
Tapi difolder kamera diponselnya itu didominasi oleh...
Sunwoo, Sunwoo, Sunwoo, Changmin, Changmin, Sunwoo, Younghoon, Sunwoo lagi Younghoon lagi.
Mwoya ige...
"Hyung? Juyeon hyung selca eobso?"
"Hehh?? Isseo" ucapnya merebut ponselnya dan mencarikan foto Juyeon hyung yang dimilikinya "Igo"
"Mwoya? Hanya satu? Yha ini pasti Juyeon hyung yang meminta kan?"
"Yash! Terserah Chanhee hyung lah" tukas Sunwoo memprotesku.
Aish chocoball ini tidak peka sekali dia.
"Sangyeon hyung? Apa tidak ada foto Sangyeon hyung?!"
"Mwoya? Sangyeon hyung tidak suka diajak foto dia sukanya memfoto" kilah protes Sunwoo lagi.
Kim Sunwoo kali ini kumohon diamlah dulu temanku huwaaa...
"Eric-ah gwenchana, Eric-i selca isseo" ujar Chanhee hyung menunjukan fotoku yang berada digalerinya.
Ugh aku merasa lega dia memiliki banyak fotoku juga digalerinya.
Eih Eric-ah! Bukan itu tujuanmu kemari saat ini!
"Lalu Hyunjae hyung? Kenapa Younghoon hyung sih Hyung" protesku terus terang padanya.
"Memangnya kenapa?" Tanyanya heran.
"Yasudah lah" akupun menyerah karena kesal.
Akupun beranjak keluar dari kamar mereka itu.
Lebih baik aku mengupload foto hyunjae hyung yang kuambil seperti foto Younghoon hyung milikknya
Entahlah deobi tapi aku merasa Chanhee hyung menguploadnya untuk membalas Hyunjae hyung kemarin kan?
Mereka saja dulu sering update dengan waktu yang hampir bersamaan aku yakin mereka sebenarnya saling sindir kan?
Yak kenapa kalian tidak berfoto bersama sajaa!!!
Arghhhh
Kalian tau maksudku kan deobi?
Pasti tupai itu sengaja memanas-manasiku huh...
Iya kan deobi? Kalian pasti sangat setuju kan denganku kan kalian... mendukungku kan?
Okey selesai aku menguploadnya, Chanhee hyung kau harap kau peka bahwa aku sedang menyindirmu hyung~
"Mwohae? Eric apa yang kau upload?" Tanya Jacob hyung mengecek akun twitter kami.
"Revenge!" Ucapku berapi-api sembari melirik Changmin hyung yang tertawa terpingkal-pingkal saat ini.
Hyung kau semakin meledekiku?!
"Agh hyung dia menganggapiku serius" celotehnya pada Jacob hyung semabari menahan tawanya.
'Ceklek'
"Eric-ah"
Aku menoleh kebelakang dan melihat kepala Chanhee hyung yang menyembul dari balik pintu kamar Sunwoo yang sedikit terbuka.
"Mwo?" Balasku ketus.
"Kenapa kau mengupload ini?"
Ehhhh??
Hyung? Kau... kau akhirnya menanggapi langsung?
"Harusnya kau upload fotoku Eric fotoku!!" Protesnya lalu menutup kembali pintu kamar Sunwoo
Hehhhh?
Apa maksudmu hyung??
Kau ingin aku mengupload fotomu? 😳
Ehhh fokus Son Eric! Kau melakukannya tidak untuk itu! Fokus Fokus!!!
Arghhh! Sialan dua orang Tsundere itu! Aku lelah dengan mereka!
"Na pogi! Pogihae!!!" Teriakku kesal yang disambut gelak tawa oleh dua rival dibelakangku itu.
Huwaaaa....
"Younghoon Hyuuung!!!" Rengekku berlari masuk kekamar kami.
Ah aku lupa Younghoon hyung sedang latihan kan.
"Hiksss Eommaaaa!!!"
Huhuhu... Deobi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanficHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!