"cari angin apa nyari jodoh lu lama banget" ujar Reyhan yang keluar dan langsung menaiki motornya.
"Suka-suka gua lah" jawab Arel tak peduli.
Mereka akan pergi ke tempat balap yang tidak jauh dari markas mereka, Arel naik ke motor Reyhan dan lain mulai menaiki motor dan menyalakan mesin motor.
***
Mereka tiba di tempat balap yang sudah ramai oleh penonton, taruhan untuk balapan kali ini sebesar 50 juta dan untuk balapan selanjutnya akan terus bertambah.
Revano tengah bersiap-siap tapi Reyhan tidak bisa balapan karna perutnya yang tiba-tiba sakit.
"Gimana nih?" tanya jovano panik.
"Yaudah lu gantiin Rey lah" sahut Dimas.
"Gua? gak dah" tolak jovano.
"Vid lu aja yang gantiin" Fariel beralih ke David yang sedang duduk di sebelah Reyhan.
"Gak" jawab David singkat.
"Vid tolong lah harga diri Reyhan terancam nih" jovano dengan mendramatisir.
"Kalo dia gak mau jangan di paksa, mungkin dia masih trauma" ucap dimas
Reyhan terduduk lemas, Arel yang melihat Reyhan kesakitan tidak bisa tinggal diam, ia memberikan minyak kayu putih dan menghampiri jovano yang sedang berdiri di depan Reyhan.
"Jon kunci motor lu mana?" tanya Arel pada jovano.
"Nih" jovano merogoh saku nya dan memberikan kunci motor nya.
"Buat apa rel?" tanya Dimas
"Mau gua jual" jawab Arel bercanda.
Jovano langsung menatap Arel dengan tatapan tajam
"Canda elah" Arel berjalan ke motor gede milik jovano.
"Eh lu mau kemana?" tanya Reyhan yang masih merasakan sakit
"Udah tenang aja" Arel langsung memakai helm milik jovano
Arel membuka kaca helm dan berseru "Jon helm lu kagak lu cuci ya bau bangke cicak " jovano kaget dan ingin mencincang gadis itu.
"Bercanda" Arel tersenyum jail.
"Kalian doain ya" lanjut Arel yang sukses membuat lima laki-laki itu kaget
"Mau ngapain lu?" Dimas ikut berdiri dan menatap Arel yang sedang berjalan dengan heran.
"Gantiin Han" jawab Arel enteng.
"Jangan rel biar si David aja" ucap Fariel melarang.
"Si David biar jagain Han, udah gua juga bisa" Arel langsung menuju ke garis start yang sudah ada Revano.
"Bos lu sakit perut ya vid" kekeh Revano
Arel membuka helmnya, semua orang yang ada di sana kaget bukan main, biasanya kalo Reyhan tidak bisa balapan pasti David yang menggantikan.
"Arel?" panggil Revano memastikan.
"Iya" Arel dengan tersenyum
"Kok lu yang gantiin?"
"Suka-suka gua lah"
"Wait...lu yang bakal balap sama gua?" Revano terseyum merendahkan
"Kalo iya kenapa"
"Kalo gini makin gampang gua menang"
"Kita liat siapa yang bakal menang" Arel kembali memakai helm.
Reyhan dan yang lain sudah bersiap untuk melihat balapan perdana Arel.
KAMU SEDANG MEMBACA
REL & HAN (On Going)
Teen FictionReyhan Alexander laki-laki yang kerap dipanggil Reyhan ini memiliki paras yang sangat tampan, gadis mana pun akan mudah terpikat oleh parasnya, Reyhan adalah anak dari pengusaha terkenal di dunia. Laki-laki ini dikenal agak nakal bersama geng motor...