OMG udah 27 chapters ajaa😭😭😭
Biasanya aku kalo bikin book makin banyak chapternya makin gaje alurnyaaa
INI GAJE GK ZIEEE??????
.
"Jungwonie / Mas Jay"
Mereka ketawa canggung waktu manggil bersamaan. "Kau dulu," akhirnya Jay ngalah.
"Umm inii..." teddy bear besar seukuran badannya yang dia geret ditunjuk. "Teddy jangan dimasukin ke koper. Nanti nggak fluffy lagi, yaa?"
"Mau bawa teddy? Tidakkah itu terlalu besar?"
"Nyoo~ Mau teddy-! Nanti Wonie pangku teddy nya waktu di pesawat kalau nggak muat. Pokoknya teddy harus ikuttt!" Jungwon merengek, membuat Jay mengulum senyum kecil karena gemes.
"Baiklah, bawa saja. Tidak perlu takut teddy nya tidak muat. Kan kita pakai pesawat sendiri nanti." Jay mencolek hidung Jungwon dan berucap jenaka, "Bahkan kau bisa berlarian di dalam pesawat."
"Yeayy! Teddy ikut jalan-jalan!!" Jungwon bertepuk tangan dengan kedua tangan si teddy bear.
Kemudian Jungwon teringat sesuatu. Tadi Jay memanggilnya. Maka dari itu dia bertanya ada perlu apa.
"Hanya memastikan, peralatan dan pakaian Yoonwon sudah siap?"
Yang ditanya nyengir sambil ngegaruk tengkuknya. "Ehe belum"
"Hm? Lalu apa yang kau lakukan sedari tadi?"
"Cari koper besar buat teddy tapi nggak nemu. Makanya aku bilang Mas Jay, teddy nggak muat. Kebesaran..."
Jay menggeleng, lalu menegur halus Jungwon yang nyengir polos bak anak kecil sambil meremat tangan teddy bear dan sweater nya. "Lain kali dahulukan yang lebih penting, okey? Sekarang sudah malam. Besok kan kita berangkat. Urusan teddy bisa nanti, tapi peralatan Yoonwon harus siap karena itu lebih penting."
"Humm sawrry~~"
"It's okay, Sheep Garden. Ayo siapkan, aku bantu."
"Ay ay, captain!"
***
Jay nggak tau aja, teddy bear raksasa yang sekarang lagi diperkosa sama tiga uke predator plus satu bayi lelembut itu bagai belahan jiwa buat Yoonwon. Cuma si teddy yang bisa bikin dia anteng, maka dari itu Jungwon kekeuh mau ngebawa boneka itu.
Mereka berisik banget di kursi pesawat. Energinya kelewat full seolah nggak kenal mabuk udara.
"Yoonwon kalo udah gede mau jadi superman, makanya dia kagak aleman!" Jungwon berseru bangga ngeliat anaknya merayap di jendela pesawat. Muka si teddy dijadiin pijakan kaki. "Woy gblk! Jan diilerin itu kacaaa, ntar burung takut liat lu nemplok di sono. Sini ahh"
"Biarin elah Won. Kali aja die ntar pas gede pen kek Thomas Matulessy yang nemuin gravitasi gitu-gitu"
"ISAAC NEWTON GOBLOK!"
"Halah moso??? Isaac Newton mah pasti yang olahraga-olahraga ituu..." Kyungmin kekeuh sama opininya. "Coba dah ntu acara olahraga idol namanya paan? ISAAC!! LO YANG GOBLOK NU!"
"LO FISIKA MANE ADEEE CERITANYA SATUAN GAYA TU MATULESSY COK! 1 MATULESSY, 2 MATULESSY! YE LO PIKIR MO KEK MANA SINGKATANNYA! MTLSSY??
PANJANG!"