Gue ragu

69 13 0
                                    

Enjoy

Keenan tengah menatap seorang gadis yang sedang latihan basket dilapangan, hari ini gadis itu sedang pengambilan nilai pelajaran olahraga.

Dengan perasaan bimbang, Keenan pergi mengambil satu tangkai bunga dan kembali ke tempat duduknya.

"Kenapa Lo?" tanya Andreas, sedari tadi cowok itu hanya menatap layar ah bukan menatap foto gadisnya.

"Menurut Lo gue kesana ga ya?" Andreas menoleh pada arah pandang Keenan, namun yang dilihatnya bukan seorang gadis yang sedang bermain basket.

Melainkan Samira yang lagi lagi dihukum, bukan karena tak mengerjakan pr kali ini dia dihukum karena terlambat.

"Mau ngapain?" tanya Andreas polos, Keenan menghela nafas pelan.

"Mau bantuin dia, kasian cantik cantik kena panas."

"Tumben... ya udah Lo ke sana aja kalo gue jadi Lo, gue sih ogah ya."

Keenan menoleh, "Lo ga berperikemanusiaan banget ya? harus nya Lo itu kasian ngeliat dia kesusahan, dimana hati nurani Lo?" ucap Keenan dramatis.

Keenan pun mengambil bunga yang dia ambil, memetiknya satu persatu sambil berucap.

"Bantuin, enggak, bantuin, enggak."

Andreas berdecih, "ini yang namanya playboy?"

"bantuin, enggak, bantuin! oke gue bantuin!" Keenan berdiri melihat ke lapangan.

"As, Cici nya mana?" Andreas menoleh. "Cici?"

"Iya, Cici kan tadi gue mau bantuin dia," ucap Keenan polos.

"Bukan Samira?" Keenan mengernyit, "hah? buat ap-"

"OHH JADI LO PIKIR SAMIRA?!"

Dengan cepat Andreas berdiri kemudian menutup mulut Keenan, membuat cowok itu kaget nyaris terjungkal ke belakang.

"Diem bego!"

Tak lama Samira pun berada didepan mereka dengan tatapan bingung.

"Kenapa?" Keenan dan Andreas kompak menggeleng.

"Ga papa, oh iya ini tadi Keenan katanya mau bantuin Lo ngumpulin sampah," balas Andreas, Keenan yang mendengarnya menoleh sambil melototkan matanya.

"Serius?!" tanya Samira antusias.

Dengan perasaan tidak tega meski sebenarnya tak mau, Keenan pun mengangguk.

"Ya udah ayo! pantes aja Cici sama cewek cewek disini suka sama Lo, ternyata Lo baik sama cewek," ucap Samira sambil menggandeng tangan Keenan, membuat semua kaum hawa iri.

"Njir itu Samira kan ya?"

"Kok dia bisa gandengan sama Keenan sih?"

"Wajar kan mereka kan temenan."

"Wahh jiwa Keelovers gue memberontak karna iri."

Seperti itulah kira-kira sahut sahutan mereka.

Ngomong ngomong Andreas dan kawan kawan punya club'fandom sendiri, nama nama club nya pun berbeda beda itu semua adalah ulah para penggemar yang cinta mati pada mereka.

Andreas, dengan nama club Fanyeas atau Fan nya Andreas. Kemudian Nathan dengan nama club Lovely 'Than'Anything atau disingkat Lyta. Keenan dengan nama club Keelovers, dan Elvano dengan nama club Elovera.

Semua itu adalah ciptaan dari para penggemar masing masing, tanpa permintaan mereka.

"Huaa Keenan suami able banget!!"

ASSA =Andreas Samira=  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang