Hendery Ge

528 44 0
                                    

Typo is my style
Happy reading

Hendery X Renjun

Hendery = 6 y.o
Renjun = 5 y.o

Sepasang anak kecil yang baru saja bertemu itu berdiri berhadapan dengan mata polos mereka. Yang lebih muda merasakan jika pipinya memanas karena hanya melihat wajah yang lebih tua. Tidak tahan dengan kediaman kedua anak kecil itu, Mama keduanya langsung mengulurkan tangan mereka dan menautkan nya. Kedua anak kecil itu menatap sang Mama masing-masing dengan pandangan mata polos.

“Ayo berkenalan dengan Gege / Didi.” Ucap kedua Mama itu bersamaan.

Kemudian kedua anak kecil itu menatap lawan bicara mereka. Keduanya tersenyum lebar dan menggoyangkan tangannya.

“Halo, namaku Huang Guanheng, kamu bisa panggil aku Hendery. Salam kenal~!” Ucap yang lebih tua, bernama Hendery.

“Halo juga~ Perkenalkan, nama Renjun Huang Renjun. Salam kenal juga~” Balas yang lebih muda, bernama Renjun.

Hendery mengerjapkan matanya dengan bibir bergumam ‘Woah’. Kedua Mama mereka malah tersenyum gemas melihat interaksi keduanya.

“Renjun.” Panggil Mama dari Renjun.

Renjun menoleh masih dengan menautkan tangannya.

“Renjun panggil Hendery dengan Hendery Gege ya.” Ucap Mama Renjun.

“Eh? Kenapah?” Tanya Renjun bingung.

“Karena Hendery Ge satu tahun lebih tua dari Renjun.”

Itu bukan Mama Renjun yang menjawab, melainkan Mama dari Hendery. Renjun mengerjapkan matanya untuk mencerna ucapan dari kedua Mama Huang ini. Selanjutnya ia mengangguk paham dengan senyuman lebar.

“Halo Hendery Ge~!”

Ucap Renjun lagi dengan senyuman lebar nya. Di balas tak kalah lebar oleh Hendery.

“Halo juga Renjun-er~!”

Balas Hendery dengan semakin melebarkan senyumnya. Kedua Mama mereka tersenyum senang dan bangga dengan kecerdasan anak mereka.






















END

Nossa HistóriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang