Jennie menelusuri setiap pintu kelas karena ia tidak menemukan keberadaan jessica dikelas. Hingga membuat nya kewalahan.Beruntung sekarang adalah jam istirahat.
mungkin jessica berada dikantin. Jennie pun bergegas berlari menuju kantin dan masuk kedalamnya.
Hah.. hah.. dengan nafas yang tersendak2 akhirnya jennie menemukan jessica yang sedang makan bersama temannya.wah tampaknya Jessica sudah bersenang senang dengan teman temannya ck.
{JENNIE POV}
Sebentar aku kelelahan biarkan aku minum air dulu.
Kuambil botol air putih yang berada di meja terdekat entahlah punya siapa ini,aku hanya mau minum sekarang ,butuh tenaga ekstra untuk nanti.
Hah.. segar.., baiklah aku akan melabraknya sekarang. Ckk dia harus berurusan dengan kim jennie karena membuat drama seperti ini.
Aku berjalan mendekati nya.
"Yaa.. jessica" panggilku .Seluruh teman-teman nya dan juga jessica langsung menoleh ke arah ku .mereka pasti kebingungan dengan wajah dingin ku ini.
"Ah wae jennie ya? ,Kajja duduk sini ,kita makan bersama .." tawar nya ia tampak bersenang2 bahkan menawarkan ku untuk duduk bersmanya ckk.
Tatapan ku penuh dengan kesinisan.Tak baik untukku jika berbicara disini.
"Ani ,aku ingin Mengatakan sesuatu" ucapku ,aku langsung menarik tangannya keluar. Aku tak peduli apa pendapat orang dan jessicaa.
"J lepaskan..ini sakit" rengeknya
"Kau mau membawa ku kemana..?"
"Apa aku melakukan kesalahan padamu?!"
Aku berhenti ditaman dan melepaskan tangannya.
"Yakk seharusnya kau tidak menarikku seperti ini ..,ada apa jen kenapa kau sangat kasar hari ini?!" Marahnya sambil mengecek lingkaran merah pada pergelangan tangan nya.
Bagus lah aku geram padanya..
"Dasar wanita murahan ,apa kau sudah gila, kau pikir aku tidak tau jika kau sengaja untuk menjebak eunwo ,ckk rencana mu gagal dan kau malah menjebak lisa..!" Teriak ku didepan nya wah amarah ku ingin meledak rasanya.
CEKLEKK
"Jen.."
"Jennie ya..."
"Jennie!" Teriak seseorang yaang tak lain adalah jisoo
Aiss rupanya tadi hanya khayalanku. Aku terkejut ketika jisoo memegang pundakku dan berteriak memanggil namaku. Dan aku masih berada didepan pintu
"Ah jisoo wae?" Tanya ku
"Kenapa kau memandangi Jessica seperti itu?" Balas jisoo ia terlihat bingung
Aku memandangi wajah jessica .kucengkram tanganku sendiri merasa geram.ckk melihat wajahnya saja sudah membuatku muak.
Aku tak bisa langsung gegabah tanpa bukti seperti ini.aku akan menangkap nya basah lainkali.
"Ah ani aku hanya melihat makanannya ,wahh... tampak enak ,aku akan mengambil piring sekarang..,kau mau ikut?" Elakku ,berusaha mengalihkan pembicaraan
"Ckk aku tak yakin, yasudahlah kajja"jisoo berjalan terlebih dahulu menuju meja dapur.
Aku mengikutinya dari belakang ,apa dia masih marah padaku?,entahlah aku takut menanyainya
Tapi aku tak bisa harus berlama lama seperti ini,bukankah aku dan jisoo bersahabat tak baik jika seperti ini terus .
"Ah jisoo yah ,apa kau masih marah padaku?" Aku menegurnya terlebih dahulu sambil mengambil semangkuk nasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless J
Romance"Disetiap detak waktu, hujan mengintip dari balik kehidupan ku yang gelap, hanya ada warna hitam yang suram. Ketika penantian, titik temu, cinta, dan kepastian tak menentu, maka jadilah pewarna dalam hidup ku? " ~LISA "Setelah pertemuan, setelah seg...