Part 3

1.7K 235 29
                                    

Sorry For Typo
15/07/21

Biasakan Vote & Comment

Seorang mahasiswa yg sangat terkenal di kampus Hybe L, yang banyak mengundang kontroversi karena pergaulan bebasnya yaitu Park Jimin, yg pada saat berkencan di luar sana dengan orang-orang kaya dari berbagai kalangan baik muda maupun tua, singel atau sudah berumah tangga tidak menjadi permasalahan selama orang-orang tersebut memiliki aura yg dapat memikat perhatian Jimin hingga ia bersedia dijamah oleh orang tersebut.

Kali ini mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi itu sedang di landa kegelisahan karena pesona seorang senior dari jurusan kesenian yg membuatnya tergoda, sejak dimala terakhir mereka bersama membuat debaran di jantung Jimin kian berdengung keras namun tak ada tanda-tanda kemajuan jika senior tampan itu akan merayunya.

Mereka hanya berhenti pada proses ciuman basah yg tidak bisa berlanjut ke tahap tidur di ranjang karena mesin cuci sialan yg berbunyi keras, suara itu menandakan jika pakaiannya sudah kering dan mereka harus berhenti bermain. Baru kali ini Jimin merasa mabuk akan ciuman pria tampan yg sebelumnya juga sangat sering ia lakukan, tapi ciuman senior ini sangat berbeda dan Jimin kecanduan bibir tipis yg terlihat lezat untul di santap kapan saja.

"Aiishh Jinjja! kenapa kemarin aku tidak meminta nomor telponnya? anni, kenapa dia tidak meminta nomor ponsel ku??! Ottokae!" pemuda manis itu merutuki handphone malang yg tidak tahu apa-apa.

"Jiminie, apa yg membuat mu sangat frustasi?"

"Hobbie aku akan cerita, beberapa waktu lalu saar aku ke pesta ulang tahun temannya Taemin, aku bertemu Jungkook sunbae"

"Jungkook sunbae? temannya Taehyung sunbae?"

"Ne!! ku pikir kamu akan menghabiskan waktu semalaman tapi ternyata dia mengantarku pulang tepat setelah kami selesai berciuman!!"

"Damn!!! kau be-berciuman dengannya? aahh Jinjjaa?? Daebak!!"

"Apa dia tidak tertarik tidur dengan ku? Ya!! apa aku tidak begitu mempesona? aahh sial ku rasa karena aku tidak berdandan dan aahh sudahlah"

"Mu-mungkin dia..."

"Mwo?"

"tidak berminat padamu" sambungnya lagi

"Wae? aku kurang apa? bahkan dia tidak meminta nomor ponselku arra? aiishh apa dia sedang mempermainkan aku? kalau tidak berminat kepada dia menciumku?"

"aahh benar juga, tapi mana tau dia hanya ingin mencoba setelah dia merasakan ternyata pesona mu tidak memikat dirinya"

"Aahh persetan!!"

"Jiminah ku beritahu, Jungkook sunbae sangat terkenal di fakultas seni, yg suka dia sangat banyak dan dia juga memiliki banyak mainan jika ia membutuhkan pelampiasan nafsu"

"Mwo? ku perhatikan dia orang yg sangat tertutup dan misterius"

"Iisshh kau belum tahu saja,  gosip yg beredar di fakultas seni mengatakan jika dia seorang pemain, dia tukang ghosting!"

"I like it! kami cocok, aku harus merayunya dengan cara elegan! akan ku pastikan dia akan tidur denganku"

"Ha-hanya tidur? kau tidak mengincarnya untuk di jadikan kekasih? Jiminah sadarlah"

[End] Satisfied Lust (Jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang