Episode 95

503 9 1
                                    

Sesampainya Daniel dan Selin di mension, Thomas beserta keluarganya telah menunggu  di ruang tamu.

"Paman" Panggil Daniel yang baru datang.

"Daniel" Balas Thomas bangkit berdiri. "Apa kabar Niel?" Hampiri Thomas.

"Baik paman" Jawab Daniel.

"Ayok... Duduk dulu, Paman mau bicara sebentar" Ajak Thomas.

Lalu Daniel menatap Selin, "Mmmmmm" Angguk Selin.

Daniel pun ikut mengajak Selin duduk disampingnya, "Ada apa paman?" Tanya Daniel langsung to the poin.

Lalu Thomas tersenyum kepada Selin, "Bagaimana kabar mu nak Selin?" Tanya Thomas tulus.

"Baik Paman" Jawab Selin dengan tersenyum.

"Syukurlah" Ujar Thomas lagi.

"Kakak ipar" Lambai Rere dengan pelan kepada Selin.

"Reeee" Balas lambai Selin kepada Rere.

"Iikkkhhhhh" Enggak suka Rara kepada Rere dan Selin.

"Lihat Ra, Gimana cintanya kak Daniel kepada kak Selin, Terus luh mau jadi orang ketiga diantara mereka? Hahhahaha jangan mimpi Raa ckckckck" Ledek Rere kepada Rara.

"Hahhhh... Kita lihat saja nanti" Balas Rara dengan sinis kepada Rere.

"Yaa udah.. Lakukan saja kalau kamu sanggup hadapin kak Daniel nantinya, Harrauummm" Geram Rere kepada Rara.

"Kamu ya Ree.. Buat orang kesal nomor 1" Kesal Rara.

"Siapa suruh kamu mau rebut kak Daniel dari kak Selin, Ingat ya Ra.. Selagi aku masih berada disamping kak Selin, Aku enggak akan biarin kamu ngegangguin kak Daniel dan kak Selin. Ingat itu!!!" Ancam Rere.

"Hahhh siapa peduli" Tinggalkan Rara.

"Iikkhhh dasar keras kepala" Gumam Rere melihat punggung Rara yang menjauh.

"Permisi nona" Ujar sang pelayan kepada Rere karna menghalangi jalannya.

"Aakkhh iya" Geser Rere.

"Tunggu" Tahan Rere.

"Ada apa nona?" Tanyanya.

"Sinih sebagian, Biar Rere bantuin" Minta Rere.

"Tapi nona"

"Tidak apa-apa, Cepat berikan" Minta Rere lagi.

"Baiklah nona" Sipelayan pun langsung memberikan kepada Rere sebagian. "Terima kasih nona"

"Sama-sama" Balas Rere langsung berjalan kearah ruang tamu tempat keberadaan Thomas dan Daniel.

"Kak Niel" Sapa Rere.

"Kapan kamu kemari?" Tanya Daniel.

"Baru saja kak" Jawab Rere, "Dan jus Ini khusus untuk Kak Selin" Beri Rere langsung kepada Selin.

"Terima kasih Re" Ambil Selin dari tangan Rere.

"Sama-sama kak" Balas Rere langsung duduk disamping Selin. "Oohh iya kakak apa kabar?" Bisik Rere kepada Selin.

"Baik Re" Balas Selin.

"Rere dengar, Kak Selin dirawat dirumah sakit ya?"

"Mmmmmm" Angguk Selin.

"Astaga, Emang siapa yang berani menyakiti kakak ku sayang ini?" Rabah Rere di tubuh Selin.

"Entahlah, Kakak juga enggak tau Re" Melas Selin.

King Mafia My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang