PROLOG

2 2 3
                                    

Saat kamu sedang jatuh cinta, kamu ingin semua orang termasuk dia tahu bahwa kamu sangat menyukai situasi tersebut.

Cinta merupakan sesuatu keadaan di mana semua orang pasti merasakannya. Tetapi cinta tak selalu berujung bahagia, terkadang ada masa di mana kalian akan merasa sedih, lelah dan juga tersakiti. tetapi itulah proses dari sebuah cinta, walaupun begitu kalian tetap bersedia menjalaninya berulang kali.

Aku akan menjadi langit senja yang selalu membuatmu bahagia, dan aku akan selalu seperti matahari yang bersinar terang di langit, yang akan terus membuatmu tangguh.

_Al-Davin Haraski_

Jika yang membuatmu bahagia adalah langit senja, aku yang sepekat dan segelap langit malam bisa apa. Jika yang membuatmu tangguh adalah matahari, aku yang sekecil bintang mau bagaimana lagi.

_Daniel Eora_

Aku memang tidak tahu harus memilih senja atau malam, aku memang menyukai senja karenanya aku bahagia, tapi bukan berarti aku tidak menyukai malam karena tanpanya tidak akan ada lagi harapan.

Terlepas dari itu menurutku keduanya memiliki keindahan dan perannya masing-masing. Matahari memang membuatku tangguh, tapi malam tanpa bintang akan terasa sunyi.

_Lusiana Lauren_

Jika mau bicara tentang cinta, ia memang sulit ditemukan, sulit untuk dijaga, sulit pula untuk dilupakan. Begitu kau menemukan cinta dan berhasil menjaganya, tidak ada lagi cara yang bisa melupakan perasaanmu padanya.

Sesungguhnya cinta adalah sesuatu yang tak terlihat dan hanya bisa dirasakan, tetapi tak semua mengerti dan melihat akan perasaan kalian. Maka dari itu katakanlah bila ingin, atau serahkan semua pada Yang Maha mengetahui segalanya termasuk cinta.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE'SICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang