Dara selalu mengawali langkahnya dengan teriakan ketika memasuki apartemen jisoo. Hanya memastikan saja apa yang sedang dilakukan jisoo. Dara akan selalu membuat jisoo terkejut agar jisoo sadar. Kenapa jisoo harus disadarkan?? Tau sendiri jisoo suka melakukan hal yang aneh aneh dan banyak melantur.
"Kim jisooo!! Kau tidur???"
Saat sampai di ruang tengah, perhatian dara menuju 2 gelas susu kemasan dan 2 paper bag di atas meja lalu di sofa ada mantel, topi dan masker. Milik siapa ini?
Dara melangkah dengan cepat menuju benda benda itu dan memeriksa nya dengan teliti satu persatu. Matanya langsung terbelalak. Ini milik pria! Ada pria di dalam sini! Jisoo harus diberi pelajaran!
"Jisoo!! Kim jisoo!!!", Dara berteriak brutal sambil mengetuk pintu kamar jisoo dengan keras.
Yang di dalam kamar hanya pasrah dan mau tidak mau harus membuka pintu. Terlambat bagi jisoo menyembunyikan Jungkook. Mau sembunyi dimana? Kamar mandi? Lemari? Tidak mungkin. Sudah terlanjur ketahuan.
Brak! Pintu dibuka pekan jisoo tapi didorong keras oleh dara.
"Em annyeong", Jungkook malah melawak disaat menegangkan seperti ini. Untuk apa kau menyapa pawangku jeon Jungkook?!
"Kamjagi! Jungkook?! Jungkook bts? Jisoo kau tidak mendownloadnya kan? Ah Anni maksudku kau menculiknya?! Atau kau melakukan ritual gaib untuk membawanya kemari?! Jisoo kau sudah gila?!", Dara terkejut sampai mulutnya menganga melihat Jungkook di dalam kamar jisoo. Sekarang jadi dara yang mengoceh sambil melantur.
"Yak yak yak eonni tenangkan dirimu! Tarik nafas, hembuskan perlahan"
"Bagaimana aku bisa tenang? Kau dalam keadaan syuting drama dan membuat masalah huaaaaaa", dara berteriak Frustasi. Pikirannya tidak bisa sehat apalagi positif.
"Noona jangan salah paham dulu. Aku kemari untuk mengambil beberapa barang. Waktu itu hyungku memberikan makanan untuk jisoo Noona. Aku datang mengambil kotak makan milik hyungku", karena panik mendengar dara berteriak, Jungkook meninggikan suaranya untuk memberikan penjelasan.
"Jinjja?????", Dara menatap Jungkook memastikan. Jungkook hanya mengangguk dengan canggung. Manager jisoo ini benar benar galak. Bagaimana jisoo bisa tahan? Padahal kenyataannya selalu terbalik. Jisoo yang selalu membuat dara dalam kesulitan.
"Huh untunglah", dara mengusap dadanya. Benar benar lega.
"Kau tidak hamil kan?", Selidik dara.
"Yak eonni! Apa yang kau katakan!", Jisoo terkejut dan langsung melayangkan pukulan ke lengan dara.
"Kau tau Jungkook, hanya dengan melihatmu menggerakkan pinggul jisoo akan berteriak kau menghamilinya. Jangan terlalu dekat dengannya atau kau bisa terkena serangan jantung mendadak nanti"
"Mwo?", Jungkook terkejut. Melongo. Bingung. Apa jisoo selama ini berfantasi liar mengenai dirinya sampai sejauh itu?? Wah. Luar biasa.
"Eonni!", Jisoo segera membungkam mulut dara dan membawa sang manager keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl
Fanfictionseorang wanita bernama Kim jisoo yang berprofesi sebagai aktris dan juga model dari agensi terkenal di korea YG Entertainment. dibalik sifatnya yang lugu dan ramah di depan kamera, jisoo memiliki sisi kehidupan yang lain. jisoo adalah seorang Fangir...