-terdapat beberapa adegan yang tak di peruntukan untuk anak kecil-
-seluruh cerita hanyalah sebuah karangan-
-tak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata mereka-
-aku hanya meminjam nama dan visual mereka-
-konten BXB-
-homophobic menjauh sajahh-
-jangan salah lapak-
-dimohon untuk menghargai karya ku-
-BINTANGNYA JANGAN LUPA DI KASIH PERASAN JERUK, SAMPAI BERWARNA ORENJI"
-JANGAN RAGU UNTUK KOMEN DAN MEMBERI SARAN-
-kalau tidak suka, silakan pencet tanda panah di pojok kiri atas-
-makasihh ndee~-SELAMAT MEMBACA-
.
.
.**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚***•̩̩͙✩•̩̩͙*˚˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
-
Limou'S-
Happy reading
Bab 08
Yoshi-Jaehyuk x Junkyu x Haruto-Junghwan
~^^~"Pssttt kak... ppsttt kak kyu!"
Junkyu yang berada di kamar junghwan sedang membersihkan lemari kekasihnya yang sangat berantakan, namun sebuah suara menerobos masuk ke telinganya, suara mendesis di susul namanya.
Junkyu menoleh ke arah pintu di kamar junghwan, ia mendapati haruto yang sedang menampilkan cengiran nya.
"Apa?" tanya junkyu
Haruto melambaikan tangannya ke arah junkyu, menyuruhnya untuk menghampirinya.
Lalu junkyu menggeleng "nggak mau, kamu aja kesini"
"Ish kak gak bisa, nanti junghwan ngamuk"
"Nggak ada junghwannya kok"
"Beneran?"
"Iya beneran"
"Junghwannya kemana?"
"Keluar kota kan? Katanya"
"Hehe yaudah" haruto melangkahkan kakinya dengan riang sambil melompat-lompat kecil, lalu mendekat ke arah junkyu.
"Ngapain kak?"
"Ini baju junghwan berantakan, mau kakak rapihin"
Haruto tiba-tiba memeluk junkyu dari belakang, lalu menaruh dagunya di bahu junkyu
"Nggak usah kak, nanti kakak kecapean"
Junkyu sudah tidak terkejut oleh perlakuan haruto yang sering tiba-tiba, memeluknya dari samping ataupun dari belakang saat kapanpun ada kesempatan.
Sudah lebih 1 minggu junkyu tinggal disini, jadi junkyu sudah cukup hapal dengan apa saja yang dilakukan haruto padanya. Seperti sebuah kewajiban yang wajib di laksanakan bagi haruto untuk memeluk junkyu setidaknya sekali dalam sehari.
Tentu saja haruto sendiri yang membuat peraturan wajib itu tanpa meminta pendapat junkyu, kalaupun junkyu melarangnya haruto tetap akan melakukan apapun yang ingin dia lakukan.
"Berlebihan banget si haru, kan ini cuman ngerapihin doang, mana ada capeknya"
"Oh iya juga ya, yang capek tuh kalo main sampe 10 ronde sama haru kan kak? Itu baru namanya capek ya kan?"
Plakk!!
"Haru ngomongin ronde-ronde mulu dari kemaren" omel junkyu.
Haruto tidak menghiraukan rasa nyeri hasil tabokan junkyu tadi, malah semakin mengeratkan pelukannya di pinggang junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Limou'S-!!
Random"Gak ada salahnya punya suami 4" . Junkyu x yoshi x jaehyuk x haruto x junghwan -harukyu -yoshikyu -jaekyu -hwankyu ⚠MATURE KONTEN ⚠ BXB-!!! 🔞🔞🔞 -mimo8