Part 5

954 97 49
                                    

Instagram NaruSona

.

.

.

Author hanya meminjam karakter anime Naruto dan High School DxD. Tanpa bermaksud menyatakan hak kepemilikan dari karakter tersebut.

.

.

.

Pairing :

Naruto Namikaze x Sona Sitri

.

.

.

Mungkin ada typo!

Karena masih penulis baru

.

.

.

Happy Reading
(^_^)

.

.

.

[#SonaPov]

Saat ini aku sedang berjalan menuju kelas di ikuti oleh seorang pria yang bernama Naruto Namikaze. Ntah kenapa saat aku pertama kali bertemu dengannya, dia seperti pria dingin yang tak tersentuh oleh siapapun. Tatapannya sama seperti Menma niisan waktu sebelum berpacaran dengan Serafal neesan.

"Namikaze-kun." Panggilku sembari terus berjalan menuju kelas.

"Hm?" Hanya gumaman yang dia berikan untuk meresponku.

"Apa yang membuatmu bergabung ke sekolah ini?." Ucapku dengan pertanyaan logis yang kuberikan kepadanya.

Pertanyaan tersebut kuajukan kepadanya karena dia merupakan mantan siswa yang bersekolah di Institut Le Rosey. Tidak akan ada satu orang pun yang menolak untuk menempuh pendidikan disana. Hal ini termasuk diriku. Jika saja aku bisa menjadi dia, mungkin aku akan menetap dan bersekolah disana sampai aku lulus.

"Tanyakan saja ke orang tuaku." Balasnya dengan nada yang terkesan dingin.

"Souka...." Gumamku tanpa menatap dirinya yang berjalan dibelakangku.

Dan setelah itu aku memilih untuk diam dengan terus berjalan menuju kelas. Beberapa menit sebelum kami hampir tiba kekelas, tiba - tiba dia mengatakan sesuatu kepadaku sembari terus berjalan menuju kelas.

"Ne... Bisakah kita pergi ke tempat lain dulu sebelum masuk ke kelas?. Mungkin seperti ke kantin?." Ucapnya dengan santai dan seketika aku pun langsung menghentikan langkahku dengan diriku sedikit meliriknya yang masih berada dibelakangku.

"Sayangnya tidak... Sebentar lagi jam pelajaran akan segera dimulai. Jadi kita harus pergi ke kelas sebelum para guru masuk dan memulai pelajarannya." Ucapku dengan tegas dan aku pun kembali melanjutkan perjalananku menuju kelas.

[#SonaPovEnd]

.

.

Beberapa saat kemudian, kelas Sona sedikit menjadi heboh yang diakibatkan oleh para siswi dikelas tersebut ketika mereka kedatangan murid baru dengan wajah yang sangat tampan. Murid baru tersebut terlihat sedang berdiri tepat disamping guru yang ada dihadapan para murid kelas tersebut. 

"Baiklah semuanya, pemuda ini merupakan temanmu yang sensei ceritakan kemarin." Ucap sang guru sembari memegang bahu Naruto. Kemudian sang guru tersebut mulai menatap Naruto dengan memberikan senyuman ramahnya kepada murid barunya tersebut.

"Nah, silahkan perkenalkan dirimu nak" Ucap kembali sang guru yang kini berbicara kepada Naruto.

"Perkenalkan namaku Namikaze Naruto. Salam kenal semuanya" Ucap Naruto yang langsung memperkenalkan dirinya dengan menggunakan wajah datarnya.

Instagram NaruSonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang