Ntah harus nangis atau bersyukur—hari ini Yeosang dapet kesialan sama keberuntungan sekaligus dalam sehari.
Kesialannya, rencana dia di hari ini buat santai-santai sambil nunggu tiga suaminya jadi kuda—alias kerja lembur, harus hilang direnggut Yun-sialan-nho. Tapi semuanya terbayar sama tontonan yang ada di depannya ini. Dan itu salah satu keberuntungannya Yeosang hari ini selain dapet 2 bungkus martabak telor spesial.
Eh enggak deh, tetep sial karena dia juga yang kena.
Kena kecabulannya seorang Kim Hongjoong yang sekarang lagi nodongin punggungnya ke depan Yeosang buat disabunin.
Iya. Mandi bareng mereka jadi. Diawali sama teriakan melengking Yeosang yang kayak gadis perawan mau di grepe-grepe sama om pedo. Padahal kan niat Hongjoong baik buat bukain satu-persatu helaian baju Yeosang termasuk sempak pink polkadotnya.
Nggak, yang terakhir bercanda.
"Ocang?" Hongjoong noleh, lirik 'babu dadakan'nya yang lagi asik ngelamun sambil liatin punggung atasnya.
"H-hah?" Yeosang gelagapan. Jangan sampe Hongjoong tau kalo dia lagi mengagumi punggung salah satu ciptaan Tuhan yang—ntah gimana bisa—selalu mulus ini.
"Kok berhenti? Ayo lagii, gosoknya agak cepet ya."
Astaga dragon.
Dosa gak sih nempeleng anak orang? Tapi kalo seandainya nempeleng itu halal dunia akhirat, Yeosang takut anaknya gegar otak. Kasian, mana masih bego. Lucu pula.
"Joong, udahan yuk. Dingin. Ojoong belum sarapan, ntar masuk angin siapa yang ngerokin?" Bujuk Yeosang.
Bukannya apa-apa. Tapi selain karena Yeosang yang udah mulai lupa 'posisi' gara-gara punggung mulus Hongjoong sama dua gunung di bawahnya, Yeosang juga khawatir sama Hongjoong yang belum sarapan sama sekali. Apalagi tadi dia makan mangga muda yang asemnya bikin pengen garuk dinding sama susu bendera doang.
Kalo dibilang kenyang sih, ya kenyang. Tapi gak tau nanti siangnya apa kabar sama perutnya.
"Hmm... iya deh."
Oke. Gak pa-pa, yang penting jawab iya walaupun sembari cemberut.
"—tapi suapin. Di. Sini. Sambil mandi."
'Gemes astaga. Pengen nyubit ginjalnya.' Batin Yeosang sambil gigit segumpal tissue dari samping closet.
"Joong, ini dingin loh. Gue gak kuat lagi."
Yeosang sih no problem kalo harus rendem lagi bareng Hongjoong. Apalagi kalo disuguhin sama—ekhemdadamontokhongjoongsamabahunyaekhem! Yeosang ikhlas lahir mati. Tapi masalahnya, ini badan dia udah lepek berkeriput geter-geter kayak anak ayam kecemplung got.
Tolong kasihani Yeosang. Terlebih yang dibawah. Udahlah kiciw imut-imut, kedinginan, mengkeriput, mana gak bisa terbang, gak punya bul—HAYOLOH MIKIR APAAN?!
Pokoknya Yeosang capek. Pengen tidur di bawah Jongho.
G.
"Ya ya ya?"
Kalo Yeosang jatuh, tolong tangkap ya. Otw mendekatkan diri ke sisi Tuhan akibat puppy eyes nya Hongjoong.
...
Di sisi lain...
Di dalem minimarket yang adem ayem, ada 3 suara berat yang daritadi berkicau terus di dalemnya. Sampe mbak-mbak kasirnya cuma bisa tutup usia—ralat, telinga, rapat-rapat.
Untung cakep. Suara hati mbak kasir yang malang.
"Yang ini, Yun! Kandungan vitaminnya bagus buat jaga janin tetep sehat." Saran Seonghwa nunjuk table ingredient di kotak susu di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Oren || ATEEZ Crack Pair
UmorismoDISCONTINUE Cuma cerita tentang nak eitijeu yang udah berkeluarga dan sekomplek sama sahabat sprekuensinya :))))) ⚠Warn!⚠ - Crack pair - Lokal - BxB - Fakestagram - Fakechat - Harem HongUke - Harem YeoUke Liat tag biar gak salah lapak yeorobun :> Co...