58

548 57 6
                                    

Doyoungpun akhirnya berangkat kesekolah, sampai disekolah ia diam mematung menatap sekolahnya. Berulang kali ia mengeluarkan motor dan memasukkannya lagi kedalam parkiran. Doyoung mengurungkan niatnya untuk bolos ia bergegas kekantin menemui jaehyun dan taeyong.

Bukan taeyong dan jaehyun saja yang ia temui, namun teman teman squadnya pun juga ada, sedang sarapan dikantin.

"Doy, lo ngapain bengong disitu ?sini!" Ucap taeyong. Doyoung langsung menghampirinya. "Lo pasti beloman sarapan kan ?" Doyoung menjawab menggelengkan kepala.

Tak lama johnny datang, ia terkejut melihat doyoung yang duduk bersebelahan dengan taeyong. "John, lo sarapan juga! Jangan keseringan jajanin adek gue mulu" ucap taeyong
"Ah, iya yong" jawab johnny.

🦋🦋

gua gatau ada perasaan yang ganjel gabisa gua jelasin. Bisa dibilang gua takut caca deket lagi sama doyoung, lalu gua dilupain.

"Wey john!" Ucap sehun yang melempar kotak bekal kearah johnny.

"Anjir lo kagetin gue" sehun menghampiri tempat duduk johnny. "Ciee dibikin bekel sama adeknya taeyong" ucap sehun sambil bersiul. "Bacot lo".

"Biasanya lo makan bekel bareng ?"tanya sehun.
"Libur dulu setengah jam, ketemu tiap hari caca bosen ntar" ucap johnny.

"Kalo udah suka gabakalan bosenlah john, buktinya dia sampe teriak sambil melukin lu" ucap wendy.

"Wah gila john lu pake pelet apaan ?"ejek seulgi.

"Ember banget deh lo wen" gak lagi lagi kayanya johnny cerita sama sepupunya.

"Doyoung sama taeyong udah baikan ?" Tanya seulgi.

"Udah kayanya, gua juga gatau" ucap johnny.

"Doyoung putus kan sama ceweknya ?" Tanya wendy.

"Jangan julid deh lo wen" ucap sehun

"Ya gue gatau juga sih, kebetulan aja abis dia putus terus akrab lagi sama taeyong dkk" ucap wendy.

"Kalo gua liat sebelum dia putus, taeyong emang mau ajak doyoung main lagi, mungkin karna belum tepat kali ya. Dia emang suka kaya gitu sih cepet banget maafin orang" ucap seulgi.

Johnny terdiam mendengar  ucapan dari seulgi. "Lo gaada niatan buat nembak john?" Tanya sehun. "udah ngedeketin, ngebaperin. Tapi ga jadian, parah lo john cuma ngephpin adek taeyong"

"Gagitu hun, buru buru banget. Cacanya juga santai santai aja" ucap johnny.

"Yang namanya perasaan gaada yang tau john" ucap seulgi.

"Biarin aja, ntar kalo caca udh sama yang lain baru nyesel" ucap wendy.

Bukan masalah nembak atau engganya, gua takut kalo gua udah jadian sama dia. Gua takut, tiba tiba secara ga langsung gua bisa nyakitin hatinya.

'Kuping gua budeg sebelah njir'-caca

'Mampus lo pusing pusing deh. Wakkakak'-wendy

'Gua mah takut ditikung doang'-sehun

'Gass kek langsung, jangan ngegasnya ke gua molo'-seulgi

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang