Sehun menyipitkan matanya ketika seorang pria tak sengaja menabrak Jisoo. Ia tak tahu pria itu siapa karena wajahnya tertunduk tertutupi topi ketika membantu sang istri mengambil buku-buku yang terjatuh. Tapi dari postur tubuhnya, pria ini tidak asing baginya. Siapa dia?
"Jwesonghamnida." Ucap pria bertopi itu sambil membantu Jisoo mengambil buku yang terjatuh.
"Animnida, gwaenchanseumnida." Balas Jisoo. Kemudian berdiri dan menerima buku yang diberikan pria itu.
'Jeong... Jaehyun?' Sehun terkejut melihat Jaehyun ada disini. Tentu saja ia mengenalnya. Jaehyun adalah orang yang membawa Joohyun pergi dari Korea.
Jadi dua orang licik ini kembali? Untuk apa? Menghancurkan hidupnya lagi?
Pikiran-pikiran itu muncul begitu saja dari Sehun. Ia hanya menatap mereka dari kejauhan karena tidak ingin muncul masalah baru dengan orang bernama Jaehyun ini.
"Jeongmal jwesonghamnida." Ucap pria itu lagi pada Jisoo sambil membungkukkan badannya dan pergi dengan terburu-buru.
Sedangkan Sehun mengepalkan tangannya sambil terus menatap kepergian pria itu.
"Oppa."
Panggilan Jisoo itu mengalihkan perhatian Sehun. Perlahan urat-urat tangannya mulai melemas dan melepaskan kepalan tangannya.
"Siapa dia?" Tanya Sehun basa-basi.
Jisoo menatap sejenak ke arah orang yang tadi menabraknya itu pergi. "Entahlah, aku juga tidak tahu. Hanya tidak sengaja menabrakku karena sedang terburu-buru."
"Gwaenchana?"
Istrinya itu mengangguk. "Gwaenchana."
Sehun tersenyum tipis lalu mengusak kepala Jisoo. "Kita pulang sekarang?"
"Geurae. Kajja!"
Pria itu merangkul pundak Jisoo dan keluar bersama.
♡♡♡
Sesampainya di rumah, Jisoo mulai menyadari sikap Sehun yang mendadak sedikit dingin dan acuh. Sehun juga banyak diam hari ini. Di mobil pun Sehun hanya berbicara seperlunya saja menanggapi Jisoo. Apa yang sebenarnya telah terjadi?
Jisoo menghela napas sambil mengaduk teh madu untuk suaminya itu dengan melamunkan perubahan sikap dari Sehun.
Ting!
Wanita itu melepaskan sendoknya dan segera mengambil ponselnya.
Do Kyungsoo!
Ya, Jisoo harus menghubungi sekretaris Sehun dan menanyakan apa yang menjadi penyebab Sehun terlihat dingin hari ini.
['Ya, Nyonya?'] Akhirnya pada dering kedua Kyungsoo mengangkatnya.
"Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa suamiku jadi dingin kepadaku?" Tanya Jisoo dingin dan sedikit tegas. Ia tahu jika Kyungsoo bekerja untuk Sehun dan setia padanya. Jadi pria ini juga membantu menutup-nutupi masalah jika Sehun memintanya untuk tidak memberitahu masalahnya kepada Jisoo.
['Uhm... Tapi Nyonya__']
"Katakan! Mumpung aku masih bersikap baik padamu!" Ancam Jisoo. Jika tidak begini, Kyungsoo tidak akan memberitahunya. Jisoo yakin ada sesuatu yang terjadi pada suaminya itu.
['Jadi... Jadi sebenarnya Tuan Oh baru saja memecat salah satu pegawainya.']
"Kenapa? Kenapa dia melakukan itu?"
['Tuan Oh marah karena resepsionis perusahaan menerima kotak makanan dari Nona Joohyun atas nama Anda.']
"Joohyun?" Jisoo mengernyit.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Oh' My Husband
Любовные романыSequel I'm Falling You SKINSHIP TERSEBAR!!! ↓↓↓↓ 'Inilah keluargaku. Akan kulakukan apapun demi menjaga suami dan anak-anakku begitupun keharmonisan rumah tangga ini.' _ Han Jisoo . 'Inilah keluarga kecilku. Keluarga yang selalu kuingat setiap kali...