06
.
|~°~
Kenangan buruk seharunya sesuatu yg kita lupakan dan kita hilangkan dari ingatan kita, namun hal tersebut sangat sulit dilakukan terhadap beberapa orang.
Jisung andrajaya atau yg kita panggil Jisung seorang anak laki laki polos yg menyukai banyak hal, dia masih dalam masa pertumbuhan yg sangat kepo dengan banyak hal.
"Mama kenapa langit warna biru?"
"Mama kenapa ayam itu berbulu?"
"Mama mama itu apa yg nempel di dinding?"
"Mama, Jisung takut ada ucing itam di belakang rumah"
Dan masih banyak lagi pertanyaan yg di keluarkan dari mulut kecil Jisung, rasa ingin tahu nya itu emang terkadang ngeselin tapi bagi Wendy adalah sesuatu yg lucu dan gemesin.
Disaat Jisung duduk di bangku sekolah dasar sedikit banyak yg berubah di hidup Jisung.
Wendy mulai lebih sibuk dengan pekerjaannya di butik dan membantu suami tercintanya di kantor karena saat itu keuangan keluarga mereka mengalami penurunan sehingga membuat Wendy harus membantu Chanyeol dalam mengurusi masalah kantor.
Jisung? Jisung anak yg baik, di umur yg bisa di bilang muda dan bocah (bocil) dia dapat mengerti apa yg sedang terjadi dengan keluarga nya sehingga membuat Jisung tidak mau merepotkan mama dan papanya saat ini.
Namun sesuatu kejadian yg tidak terduga terjadi di kehidupannya membuat Jisung berubah...
"Hei adik kecil, kamu keliatan manis banget gimana kalau kamu ikut sama Kaka kaka" ucap salah satu gadis yg berpakaian sekolah lengkap.
"Tapi kak.. Jisung kan masih sekolah" ucap Jisung kecil untuk menolak ajakan tersebut.
"Oh nama kamu Jisung, tenang aja Kaka pastiin Jisung gak bakal kena marah sama guru" ucap gadis itu sambil mengarahkan sebuah permen lolipop, "nah Kaka ada permen Jisung suka permen kan?" Tanya gadis itu dan dibalas anggukan dari Jisung polos.
"Nah ini buat Jisung, yuk ikut Kaka nanti Kaka kasih lebih banyak lagi disana" bujuk gadis itu dan dibalas anggukan semangat dari Jisung yg polos.
Setelah kejadian itu Jisung sering bersama anak gadis gadis itu tanpa di sadari oleh guru guru di sana dan anehnya bukannya mencari Jisung yg tidak masuk kelas.
Mereka malah menganggap Jisung adalah anak nakal dan tidak sedikit pun mencarinya karena menganggap Jisung adalah anak nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Phobia
FanfictionJisung andrajaya seorang remaja laki-laki yg mengidap gynophobia yaitu kecemasan/ketakutan berlebihan terhadap wanita, dan telah dijodohkan dengan teman wanita sekelasnya, bagaimana cara agar Aileen mengobati gynophobia Jisung? "Tenang aja gue ngga...