Haii BESTie...
Maaf banget buat kalian yang masih nunggu cerita ini, maaf kalau lama banget nonggolnya haha. Kita ulang dari awal aja yaa, tapi tenang isi ceritanya masih sama kok, cuma di rombak di ujung cerita aja.
Bantu suport cerita aku yuk.
Dengan kalian berikan vote setelah membaca 🍒Happy reading
Ricuh nya lapangan SMA Bentaro yang dikerumuni murid murid yang sedang melihat aksi cowok dengan gaya percaya diri menyatakan perasaannya kepada seorang cewek cantik.
Yang diketahui cowok tersebut cowok terberengsek yang ada di SMA Bentaro, selalu Gonta ganti cewek, nyakitin perasaan cewek.
Cowok tersebut mengandeng tangan cewek ke tengah lapangan, ricuhan, sorakan kompak murid membuat cowok tersebut semakin percaya diri.
Ada sepasang mata dari kejauhan memperhatikan mereka dengan tatapan tidak dapat dimengerti.
"Aira" ucap cowok tersebut.
Aira hanya diam, yang ia rasakan sekarang hanyalah menahan malu didepan ratusan orang yang sedang berkumpul
"Gw sayang sama lo, Lo mau ga jadi pacar gw" ucap cowok tersebut dan membuat sorakan murid bertambah kencang.
Aira diam, dia tau seberengsek apa cowok yang ada didepannya sekarang ingin rasanya Aira menghilang dari permukaan bumi sekarang juga.
"Gimana ra lu mau kan?" Tanya cowok tersebut.
Mampus gw , gimana nii. Gua kan ga suka sama dia. Ogah banget terima cowok kek nii orang. Tapi gw takut, ntar kalau gw disantet udah bikin dia malu karna nolak dia depan umum gimana?. Mama tolongin Aira. Batin Aira
Terima..
Terima..
Terima..
Teriakan dari sebagian murid yang ada ditengah lapangan.
"Aduhh nasib lu ai ditembak Ama modelan kaya dia " ucap Risa melihat nasib temannya ditengah lapangan sepeti orang yang sedang meminta bantuan.
"Gw tau dalam fikiran lu sekarang" Lanjut Almira
Sedangkan Aira tidak tau lagi harus ngomong apa jujur dia ingin menolak tetapi dia takut kena santet seperti di sinetron.
"Gimana Aira, jawaban lu apa" tanyanya lagii.
Gw terima dulu aja kali ya, ntar gw bilang baik baik sama dia. batin Aira
"Iyaa. Gw terima lo" ucap Aira dengan suara kecil.
Cowok tersebut atau yang sering di panggil ariel tersebut tersenyum remeh melihat kearah Aira membuat bulu kuduk Aira naik seketika.
"Tapi boong. Ha-ha-ha" Ariel dengan ga ada akhlak membuat Aira malu semalu malunya dihadapan siswa lainnya.
Semua siswa hanya terdiam melihat tingkah Ariel yang seenak jidat mempermalukan anak orang didepan lapangan.
Aira menatap ariel instan " ouh Lo cuman bercanda, yaudah bagus dong" ucap Aira.
"Hahaha Lo ga usah ngelak, lo pasti malu kan, dan Lo suka kan sama gw" ucap Ariel membuat Aira ingin muntah didepan muka Ariel.
"Gw nerima Lo karna gw kasihan ntar Lo malu kalau gw tolak, bukan karna gw suka Ama Lo, dih najis" sekak Aira kepada Ariel.
Ariel mengeram mendengar ucapan aira "bilang aja lo suka sama gw, udah ketauan juga" ucap Ariel pede tingkat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDO BIGANDRA
Teen Fiction⚠️ SEBELUM BACA KALIAN WAJIB FOLLOW DAN JANGAN LUPA UNTUK VOTE ⚠️ . . "makasih ya" ucap Aira. "Mulai sekarang lo jadi pacar gw" ucap Aldo "mending ga usah nolongin gw sekalian" ujar Aira tak terima. Menceritakan tentang cowok yang super duper dingin...