47🔞

1.2K 75 2
                                    

****
warning !of scenes containing NC who are not old enough just skip it😍, enjoy

Thank you for all who have read, don't ever get bored...
-

-

-

Akhirnya...waaaaooo.!rasa takjub berkali kali mampir  Sungguh ini lebih lagi membuat ku sangat takjub phi..ucap mild yang tak menyangka setelah turun dari kapal pesiar mewah...kini ia. Kembali terpana akan vila pribadi di pulau ini ...

Ini bukan vila menurut mild dan rekannya melain kan istana megah yang di buat untuk menghiasi pulau ini..

Lengkap fasilitasnya ..bukan hanya vila ada beberapa restoran ellite,ada tempat olahraga ada sauna salon kecantikan,bahkan ada kasino dan bar ..bahkan banyak lagi..

Pemandangan pantai yang indah hamparan pasir putih yang seperti butiran mutiara..langit biru angin berhembus sepoi-sepoi.. dan ada beberapa  bangku dan ayunan di pinggiran pantai..

"Aw daddy ..ini sangat indah... Ketika Gulf memandangi   hamparan laut biru tersebut

Apa..Daddy sering ke sini??

Hmm tidak hanya beberapa kali dan itu pun sudah lama mungkin 2 tahun lalu Bersama mama dan papa ucap Mew.

Ow...daddy membeli pulau ini dan membangun vila ini?tanya Gulf..

Hmm iya..tapi untuk vila nya mama yang mendesainnya karna mama bilang ia menyukai pulau ini dan berharap bisa untuk tinggal lebih lama..

Gulf hanya mengangguk kan kepalanya perlahan..

Kita makan siang dulu ..ya..dan nanti sore Daddy akan bawa baby  jalan jalan menikmati liburan disini dan kita akan melihat rona senja yang indah ucap Mew sambil mengajak Gulf untuk masuk ke vila .

10menit merebah kan diri di kasur size king yang sangat empuk dan ketika ingin memejam kan mata hanya untuk bertemu sapa dengan alam mimpi ,..

tiba tiba ada yang aneh menurut gulf.

Hmmss..Daddy.. kata nya mau istirahat..lirih Gulf manja sambil membalik kan tubuh nya kesamping berhadapan dengan Mew.

Mew hanaya tersenyum dan mengedipkan matanya nya seperti seorang bocah meminta sesuatu pada orang tuanya.

Gulf tau betul..apa yang di ingin kan laki laki..itu..Gulf langsung menciumi lembut kening,pipi hidung Mew,dan mendarat kan sebuah lumatan penuh gairah dibibir tipis milik Mew..

Ssh Akhhh Akhhh desahan keluar tanpa permisi dari mulut Gulf dan Mew,

Mew sangat antusias menyambut ciuman berlendir  dengan sangat bahagia..lumatan lumatan gairah lidah berpautan air Saliva yang menjuntai di area tepi bibir..

Kini Gulf menaiki tubuh kekar itu Mew segera membenarkan posisi setengah duduk menyender di dipan ranjang size king nya  dan memangku gulf

Uggghh sssh Akhhh

Cpk cpk Suara khas ciuman pun terdengar menambah esensinya.

Ciuman hangat menjalar ke leher mew,Mew sangat menikmati ketika Gulf yang sangat aktif dalam memberikan rangsangan .

Gulf bangga akan hasil karya yang  cantik di leher dan di pundak mew

Jemari jemari Mew menggerayangi tubuh mulus Gulf mengangkat baju Gulf ke atas dan membuka baju ia sendiri  dan baju itu di lempar sembarang tempat.

Kini Mew sangat rakus ketika di depan matanya terpampang biji niple pink yang sangat menggoda.

Mew dengan rakus nya menyedot bak bayi yang kelaparan membuat tanda kepemilikan di Niple,meremas dengan sebelah tangan nya dan tangan satu nya lagi mengelus meremas bokong sintal Gulf..

Aaaahhh daaddd...

Ketika Mew yang aktif menyedot susu Gulf memancing dengan menggesek gesek kan pantat nya yang masih memakai CD ke area kejantan milik Mew

Aaaggghh baby..kau sangat pintar sok seksi beb..

Tangan Gulf meraih kejantanan Mew mengurut pelan dan sesekali menambah kecepatan nya..air percum pun sudah mengalir ,Mew juga tak tinggal diam menurun kan CD yang mereka berdua kenakan dan mengocok penis Gulf..

Aahhhh daddd...hmmm... Enak...sementara Mew terus melahap niple,leher dan bibir seksi milik Gulf..

Dan kemudian ia membalikan kan tubuh Gulf segera ia langsung melumat penis itu...melahap mengulum menjilati dan memain kan ujung lidah nya ke ujun penis Gulf..

Ooohhhhh lagi lagi desahan kenikmatan keluar dari mulut seksi Gulf..

Hmmm nikmat daddd..eeenak...hmm
Akhhhh daddd...aakuu akuuu sssss

Gulf meremas rambut Mew..dan byur💦💦 cairan putih kental mendarat
Di mulut Mew..dengan rakus Mew menelan habis tanpa sisa .

Kini Gulf kembali mengambil posisi untuk melumat kejantanan kokoh yang sudah menantang congkah di hadapan nya..

Mew berdiri tegak dengan mengacak pinggang,Mew memegang kejantanan nya dan mengepak ngepak kan kenmjantanan ke muka Gulf dan Gulf langsun melahap rakus seperti mengukum es mambo

Aaaakkksss baby.. ughh nikmat... Akhhh ... Gulf terus memaju mundur mulut nya menelan kejantanan sampai ke kerongkongan nya..dan

Aakkhh Mew menyantak kan kejantanan nya lebih dalam..akhhhh ..sshhhh

💦💦
Byurrrr Gulf melahap walau pun banyak Peju mengalir dari tepi bibir Gulf dan Mew langsung mencium dan melahapa Peju milik nya di bibir seksi gulf.

Mew langsung menggendong gulf dan  menaiki ranjang meletak kan Gulf dengan lembut...mengangkat paha Gulf keatas pundak nya..

Memainkan hole yang terpampang menjilati menusuk nusuk dengan lidah nya..

Uggghh Gulf mengerang kenikmatan mengelinjang hebat.

Mew langsung menyantak kan kejantanan nya kedalam hole Gulf menggenjot lubang nikmat milik Gulf sambil melumat bibir seksi Gulf.

Mew mempercepat genjotan sampai ketitik g spot milik gulf.

Akhhh dadd..iy di situ daaaadd ahhh Nikmat. Dadd..

Hmm ini ..eehh kau sangat nikmat sempit aaakhhh

Gulf mengalungkan tangan nya keleher Mew meremas pundak Mew kenikmatan ..

Aagghhh ..dadd..iam coming faster dad..faster...ssshh ahhhh

Bersama baby ssss akkkhhh 💦💦 cairan kenikmatan tertembak tepat di  dalam hole gulf.

Mereka melanjutkan dengan beberapa ronde sebelum akhir nya Ter tidur lelah siang ini ..

Mew mengecup kening dan bibir Gulf.. terimakasih baby..😘

-
-
-

Tbc

Haiii semua..🤗🤗 pada diam Bae... pleasseee Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya

Thanks buat semua yang udah membaca dan vote ya...

Untuk beberapa part selanjut nya akan menceritakan kehidupan uwu uwu aja..gak ada konflik...
😍😍😍



sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang