31 × Countless Love👾

1.9K 355 237
                                    

Btw aku terkejut. Chapters yang ada ⚠️-nya rame amat matanya woy🌚

Tpie meng-sepi komen😒

Yaa tidak papa sepi, yg penting Jaywon Sanggeon rame moment👌

Chapter ini panjaaannggg banget.







.












Mau semarah apapun juga pada akhirnya Kyungmin nyuruh Geonu untuk nginep di kosannya.

Kyungmin inget Geonu akan sendirian di kosan karena Ayen, temen kos Geonu pulang kampung. Sedangkan anak kos yang lain rata-rata seme. Kalo Geonu diperkaos lagi kan sama aja. Jadi yaudah, mending sama dia aja.


"Min... Hiksss hikss" dari tiga hari masih nggak berhenti juga nangisnya.

"Diem bacot."

"K-Kyungmin, laper... hikss, mau seblak"

"Ngelunjak bet sih lo! Orang sakit kagak boleh makan seblak. Dah lo tiduran ae ntar juga babu gue dateng bawa bubur."

"Nggak kenyang hueeee!! Uminnn hikss, seblak hikss... Pake ceker tiga. Hikss beliinn"





Prankk!!





Setrikaan di sebelahnya dilempar, untung Geonu gesit menghindar dengan ngumpet di balik pintu kamar. Bodo amat pecah. Kan bisa minta dibeliin lagi sama Nikol.

Kyungmin tuh bete. Tadi lagi chattan sama gebetannya, tapi Geonu bacot banget. Minta minum lah. Minta seblak. Minta teh. Minta dikupasin apel. Semua. Berasa dibabuin dia.

Tin! Tinn!



Senyumnya terbit ngedenger klakson dari luar. Babunya dateng.

Lain halnya dengan Geonu. Dia hafal ini bunyi klakson siapa. Sangwoo. Dia belom siap ketemu cowok itu. Buru-buru dia masuk kamar dan sembunyi di balik selimut Pororo bau iler Kyungmin.



"Tuh si babi di dalem. Samperin ae. Kasih makan. Tampar dulu tapi. Biar sadar." celoteh Kyungmin ngawur sambil mindahin bubur jatahnya ke mangkok ayam jago.

"Hush!" tegur Sangwoo.

"Nape? Diewe mau kok ditampar nangis hah?"

"Min——, udahh..." cowok berpakaian serba item itu juga sama kok nyesek, tapi tetep aja dia nggak bisa bicara jelek sedikitpun tentang Geonu. "Gue tau lo kesel, tapi jangan segitunya lah. Support dia biar dia nggak terpuruk lagi kayak gitu..."

Sendok bengkok Kyungmin dibanting di mangkuk. Ya kali di lantai. "Orang kelewat baik kek lo gini nih yang bikin bangsa ini kejajah mulu dulu!"

"... Kan gue belum idup di jaman dulu, Min..."

"TAPI PASTI DIRI LO YANG SEBELUMNYA YANG NGE-IYA-IN PAS BELANDA MINTA REMPAH KAN?!?!!"

"Y-Ya kali...?"

Sapu di sebelahnya diambil buat ngegebuk paha manusia lemot a.k.a babu gantengnya. Kesel. "MASOK! URUSIN TUH BABI DI DALEM! PANAS DIE. MO MATI KALI"




Nggak usah disuruh juga Sangwoo mau masuk dari tadi.

Ragu-ragu dia mengetuk pintu karena yakin Geonu nggak akan mau ketemu dia. Bener aja. Lima ketukan masih nggak ada respon. Cuma isakan samar-samar yang dia dapet.


taste of love; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang