Gerbang Sudah tertutup 40 menit yang lalu, tapi lihatlah para pasukan Awan Mendung dengan tak berdosanya baru datang Awan memutar otaknya berfikir bagaimana caranya masuk kedalam kecuali dengan cara manjat pagar,dia udah lelah rasanya cosplay jadi monyet."Gimana nih bang udah ditutup mana Kenzo ada ulangan Matematika lagi,"Ucap Kenzo dibelakang Yugo dengan tas ransel didada-nya yang berisikan makhluk ganteng bernama Doggy Aditama.
Ini bukan kali pertama dia membawa hewan kesayangannya itu, tapi hari ini berbeda ini kali pertamanya dia terlambat dengan membawa Doggy.
Alasan kenapa dia membawa Doggy karena dirumah gaada orang,orang tuanya pergi keluar negeri urusan bisnis dan ART-nya izin pulang kampung,gamau ambil resiko dia bawa aja Doggy kesekolah. Walaupun harus debat pilkada dulu menghadapi Abangnya yang bermusuhan dengan Doggy.
"KITA TEROBOS AJA!"
"haaa?
"whatt..maksudnya kita terobos nih gerbang pake motor gitu?,"
Awan mengangguk.
"Nggak mau gue anjir, ntar gue dimarahin emak,"tolak Lucky mentah-mentah.
"iya mana nih motor gue belum lunas lagi,".
"Btw tuh Gerbang besi loh bang bukan dari kayu,"ucap Yugo menyakinkan,Awan hanya berdehem.
"Gausah aneh-aneh wan palingan yang bakal hancur tuh motor Lo bukan gerbangnya,"kini V yang bicara.
"Lo gak lihat tuh gerbang udah karatan palingkan kena hantaman dikit udah ambyar kek hati Lo,"
Awan mulai mundur mengambil ancang-ancang membuat semuanya mulai cemas.
"Gue mencium bau-bau kehancuran,"gerutu V.
"Bantuin gue anjer gak setia kawan banget,kalau motor Lo kenapa-kenapa gue yang tanggungjawab," Teriak Awan membuat semuanya berfikir dua kali untuk membantunya.
"Gue bantuin bang,"saut Yugo sangat antusias "Asik bakalan kek difilem nih,Lo turun Ken!,".
"oke kalau gue hitung 1sampai 3 kita tancap gas paling tinggi oke,"perintah Awan diangguki Yugo dan Lucky.
brummm....brumm....brummm ......
"semoga Kenzo dan Doggy gak dapat masalah YaAllah,kalaupun Kenzo dihukum lindungilah Doggy YaAllah....,"Kenzo mengadahkan tangan berdoa Doggy hanya anteng didalam tas.
"Bang nanti kalau kita dihukum Doggy gimana?,"
"gue gak urusan udah dibilangin Lo ngeyel sih,"
"kan Kenzo takut kalau Doggy Dimaling,"
"gaada yang mau maling kucing gituan jijik yang ada,"sewot V membuat Kenzo cemberut.
"oke guys kita serang tuh pagar burik......"
"Yoi bosss......siapa tahu habis ini kita main film Action kek di Tv,"
1
2
Gasssss......
Awan melaju duluan meninggalkan Yugo dan Lucky.
"BARU HITUNGAN KE 2 AWAN GOBLOKKKK....."Teriak Lucky menancapkan gas penuh emosi.
Bruakkk...Prang......
"Yuhuu kita berhasil bang,"teriak Yugo sangat senang bertos ria bersama Lucky.
"pinter kan gue,"
AWAN RAVINDRA
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEYSIA
Teen Fictioncinta terhalang agama atau cinta terhalang ibu kandung? ☁️#10 out 1,01k in Awan (10022k22) ☁️#665 out 28,8k in komedi (12022k22) Salam hangat dari @jusjambu10 Follow IG @rchel_amnda