Hari Pertama

428 19 1
                                    

Aku Yuuta Togashi, sekarang aku tinggal sendirian dengan Rikka di apartemen kecil.

Adikku kembali ke Jakarta selama liburan. Petualangan aku dengan Rikka sudah berlangsung dua tahun.

Sekarang kami berada di kelas tiga. Memiliki pacar yang memiliki sindrom itu tidak buruk sama sekali. Meskipun itu agak memalukan, tapi itu membuat kami lebih dekat. Kakak Rikka masih di Italia. Dia bilang dia akan kembali setelah dua hari dari malam Natal.

Kami masih belum tahu rencana kami untuk Natal ini. Nibutani bilang, kalau kami bisa pergi berjalan-jalan di sekitar taman atau somethings seperti itu.

Kadang-kadang Rikka memanggilku Dark Flame Master, tapi aku biarkan Rikka memanggilku seperti itu jika itu akan membuatnya bahagia.

Tetapi jika Dekomori memanggilku seperti itu, aku akan menghukum dia atau lebih seperti membunuhnya. Jadi rencana kami hari ini, Nibutani, Dekomori, Kumin-senpai, Makoto, Shichimiya, Rikka, dan aku hanya pergi ke restoran terdekat dan berjalan di sekitar taman dan bermain bola salju dan membuat manusia salju.

Ketika bermain dengan salju, aku selalu ingat apa yang ibu Rikka ceritakan tentang Rikka.

"Rikka itu berarti bersalju" .Aku tidak akan pernah lupa bahwa kata-kata karena Rikka adalah satu-satunya gadis yang saya cintai.

Ketika kita sudah di rumah, kami benar-benar lelah karena aktivitas kami. Ini benar-benar hari yang menyenangkan.

Yuuta Diary Subs IndoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang