4

1K 83 0
                                    

Hari ini berbeda, seluruh siswa/i sedang sibuk menunjuk siapa yang akan membawa peralatan ini dan itu, untuk persiapan perkemahan mereka yang akan di laksanakan 2 hari lagi.

"Kook, kamu boleh bawa ini?" tanya Jennie sambil menyerahkan sebuah catatan peralatan kepada Jungkook.

"Bisa Jen, apa aku harus membawanya besok?"

"Kalau ada boleh kook, biar di hari H nya kita gak terlalu repot"

"Oke Jen, aman"

"Makasih kook, eh iya aku dengar kamu tinggal di T&J apartement ya kook?"

Jungkook yang mendengar kaget. Kok Jennie bisa tau, selama ini yang tau tempat tinggal Jungkook itu hanya Bambam, Taehyung dan Jhope.

"Kok kamu bisa tau Jen?" masih heran kok bisa.

"Hehehe, dari Tae oppa"

Deg, aduh jantung Jungkook bagaikan di hantam beribu benda, sakit sekali serius. Ternyata J itu inisial nama Jennie, berarti beberapa hari yang lalu dia gak salah lihat kalau Taehyung pulang bareng Jennie.

"Oh. Iya, disana sangat ramah tetangga nya dan tempat nya mewah namun harga sewanya terjangkau" sebisa mungkin Jungkook menunjukkan senyum nya, dan berusaha tidak menangis.

"Tentu saja kook, itu Tae oppa bangun untuk membantu para siswi atau mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan" balas Jennie penuh senyuman bangga dengan oppa nya itu.

"Ah ne Jen. Yaudah jen aku mau ke perpus sebentar ya, ada buku yang mau aku cari."

"Oke kook".
Jennie tersenyum membalas senyuman jungkook yang berlalu dihadapannya.

.
.

"Bam" ternyata mereka saat ini di rooftop bukan di perpus.

"Ya kook"

"Ternyata J yang tulisan di apartemen ku itu inisial nya Jennie bam, dan ternyata kemarin aku memang gak salah lihat kalau Taehyung oppa pulang bareng Jennie"

Bambam diam, berusaha mencerna. Tapi tetap tenang.

"Apa iya kook, dari pada hanya menebak mending kamu tanya aja ke Tae Sunbae langsung kook. Takutnya kamu sakit hati ternyata salah sangkah"

"Tapi bam, bahkan Jennie tau aku tinggal disana"

"Kook, jangan galau dulu, pastikan kebenarannya. Apa kau masih berharap ya sama Tae oppa?"

Mendadak Jungkook membola kan matanya. Benar juga, kan dia yang bilang dia udah gak ada rasa, namun mengapa dia memikirkan hal itu.

"Iya benar bam".

"Udah lah jangan bohongi diri sendiri, gagal move on itu wajar girl"

"Ck, udah ah yuk beli ice cream"

"Jawab dulu kook"

"Bambam, jangan di paksa"

"Iya iya, enggak"

Lalu mereka meninggal kan rooftop, perjalanan menuju kantin lumayan jauh sih, ternyata saat melewati koridor sekolah disana ada Taehyung dan rombongannya sedang entah lah entah sedang apa.

"Kook, disana ada mark ku" mata bambam berbinar melihat Sunbae kesayangannya itu.

"Sejak kapan bam? Emang udah jadian?"

"Otw jadian kook. Tunggu aja ya"

"Ck"

Para pemuda itu pun sadar akan kedatangan Jungkook dan Bambam.

School with Love (Taekook GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang