S R - 1

342 35 4
                                    

Cerita ini dimulai di bulan September tahun 2020

Jihan Hardian, adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Yang lahir dari pasangan Tevin Hardian & Fiola Mevana.
Ia memiliki 3 kaka laki-laki. Yaitu Satria, Juandi, dan Endri.

^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^.^ SUMMER RAIN ^.^

Selasa, 15 September 2020
06.10 WIB
"Papa, Satria, Juan, Endri. Cepet makan!" -teriakan dari Fiola membuat semua laki-laki yang ada dirumah segera berlari menuju meja makan. Sedangkan Jihan sudah duduk rapi di meja makan.

Semuanya sudah berada di meja makan dan makan dengan tenang.

"Dede berangkat sama Bang Satria ya, Papa harus berangkat sekarang" -kata Tevin pada Jihan, Jihan mengangguk.

"Papa berangkat dulu, dah sayang. Assalamualaikum" -pamit Tevin keluar rumah.

"Waalaikumsalam, hati-hati pah" -jawab semuanya.

06.40 WIB
"Dek, ayo berangkat" -ajak Satria, Jihan pun mengambil tasnya dan berpamitan ke Fiola.

"Ayo bang" -Jihan.

Ketika sudah di mobil, Satria memberi tau Jihan bahwa nanti dia tidak bisa menjemputnya.

"Dek, nanti abang ngga bisa jemput kamu, abang harus ke kantor Papa langsung. Kamu minta jemput si anak tengah aja ya" -Satria, anak tengah yang dimaksud Satria adalah Juan dan Endri.

"Tapi nanti mereka bilangnya males, terus dede malah ngga dijemput bang." -rengek Jihan.

"Nanti abang yang bilang, pokoknya kamu pulang harus dijemput sama orang rumah" -kata Satria, Jihan hanya mengangguk.

Sampai disekolah Jihan, Jihan berpamitan pada Satria dan masuk ke sekolahnya. Ketika ia masuk kelas, tak ada 1 orang pun yang menyapanya.

Jihan sama sekali tidak mempunyaj temen dikelas, jadi ia biasanya bergabung dengan siswi kelas lain.

"Aduhhh, anak mamih dateng tuh. Anak orang kaya mah beda yaa, dianter jemput gapernah ngerasain susah." -sindir Songyee, teman sekelas Jihan. Sedangkan yang disindir? Hanya diam. 

"Dasar manja, kalo berangkat sekolah tu sendiri dong. Pake kendaraan umum kek, atau jalan kaki gituuu" -sindir Lucy, teman se geng Songyee.

"Emangnya lo berdua berangkat sekolah pake apa? Dianter juga kan? Terus kenapa cuma gue yang dibedain?" -tanya Jihan.

"Han, ngga usah sok baik deh dimata orang tua. Di depan orangtua lo aja dede dedean, kenapa giliran sama kita pakenya lo gue?" -tanya Songyee.

"Wah! Ternyata lo bisa setau itu ya tentang gue. Keren lho, lo nyari info tentang gue dan lo cari akal biar gue dipandang buruk, biar gue kena mental?" -tanya Jihan.

"Han, kenapa sih lo harus sekolah disini?! Lo kan bisa pergi dari sekolah ini pindah cari sekolah baru. Katanya orang kaya, bisalah pake jalur orang dalam" -Lucy. 

2 | SUMMER RAIN [WOOHAN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang