Hari sudah hampir petang, lagi lagi belum ada satu pun diantara ketiga tim yang berhasil menemukan Jungkook.
Sedangkan di tenda darurat, keadaan semakin tak terkendali. Luna Luhan yang keadaan nya semakin menurun membuat semua orang kalang kabut mencari tanaman obat obatan herbal disekitaran yang dibutuhkan, ditambah dengan Yoongi yang tiba tiba saja kontraksi membuat para pelayan kelimpungan mencari tabib tambahan untuk membantu persalinan nya. Jimin belum mengetahui jika hari ini keturunan nya akan terlahir. Memang singkat, karena mereka para Werewolf hanya melalui masa mengandung selama 62 sampai 75 hari. Dan hari ini usia kandungan Yoongi telah memasuki 68 hari.
Alpha agung Jeon Sehun begitu setia menemani sang istri selama tabib dari desa terpencil di wilayah hutan kematian memeriksa nya. Sedangkan Yoongi tengah ditangani oleh Seokjin, atas titahan alpha agung Jeon.
Namun di saat proses persalinan berjalan, tiba tiba pintu tenda yang digunakan sebagai ruang bersalin terbuka dan menampakkan sesosok lelaki dengan perawakan tinggi berwibawa, dengan diikuti seekor harimau dibelakang nya.
Sontak hal itu membuat para pelayang dan Seokjin yang tengah membantu persalinan berhenti. Jantung mereka berdegup dengan begitu kencang nya. Pada saat itu tenda akan sangat hening bila seandainya Yoongi tidak berteriak kesakitan. Dan teriakan itu pula yang menyadarkan para pelayang dan Seokjin kembali.' cepat panggil alpha agung Jeon kemari' bisik Seokjin pada salah satu pelayan sedangkan yang lainnya kembali pada kegiatannya masing-masing.
" Sebenarnya ada apa gerangan yang membuat tuan repot repot kemari, putra Zeus yang Agung??" Tanya Seokjin tanpa mengalihkan fokus nya dari proses persalinan.
" Wahh ternyata kau dapat dengan mudah mengenali ku, makhluk Immortal??" Balas Taehyung dengan sarkas. Melangkah kan kakinya mendekat ke arah ranjang tempat Yoongi berbaring.
" Mana mungkin saya tidak dapat mengenali anda tuan?? Di dunia ini hanya tinggal engkau lah seorang, manusia harimau yang tersisa" ujar Seokjin dengan lembut terkesan berbisik. Tak langsung mendapat jawaban, namun Seokjin yakin bahwa lelaki dihadapan nya ini bisa mendengar ucapannya.
" Kau salah, makhluk Immortal. Manusia harimau masih ada. Hanya saja mereka tengah menyembunyikan keberadaan mereka dari kalian. Bahkan jika kau ingin tau.......
..... Kehancuran seluruh bangsa Immortal berada ditangan mereka" bisik Taehyung
****
Dengan tergesa alpha agung Jeon Sehun memasuki tenda darurat bersalin milik Yoongi. Namun ia tak dapat menemukan lelaki misterius yang pelayan nya katakan. Yang ada hanya Yoongi yang tengah beristirahat pasca melahirkan dan Seokjin dengan beberapa pelayan yang tengah membersihkan si bayi. Namun sisa sisa aroma lelaki itu masih tertinggal. Yang membuat alpha agung Jeon langsung tau siapa lelaki misterius yang dilaporkan oleh pelayannya tadi.
" Seokjin, apa kalian semua baik baik saja??" Ujar alpha agung
" Kami baik yang mulia, dia tak sedikit pun melukai kami" jawab Seokjin dengan lemah lembut seperti biasa
"Syukurlah jika begitu. apakah keadaan Yoongi baik baik saja?? Bagaimana dengan bayi nya??"
" Keduanya sehat dan selamat yang mulia"
" Memang tak salah aku mempercayakan nya pada mu. Kau memang sudah tidak diragukan lagi Seokjin."
" Terima kasih yang mulia"
" Lanjutkan lah pekerjaan mu, aku akan kembali menemani istri ku"
" Baik yang mulia, sampaikan salam ku pada Luna Luhan, semoga ia dapat segera pulih kembali"
" Iya akan aku sampaikan, terima kasih ya sekali lagi atas kerja keras mu Seokjin"
" Tidak masalah yang mulia, sudah kewajiban saya mengabdi dan membantu seluruh rakyat lightmoon pack"
" Aku permisi dulu, lanjutkan lah kembali pekerjaan kalian"
"Baik yang mulia"
Sekepergian nya alpha agung Jeon, pikiran Seokjin kembali pada perkataan Taehyung beberapa waktu lalu mengenai keberadaan manusia harimau. Apakah memang mereka masih ada?? Tapi dimana mereka?? Mengapa tidak ada satu orang pun yang berhasil menemukan salah satunya diantara mereka?? Apakah semua ini ada kaitannya dengan hilangnya Jungkook?? Sungguh semua pertanyaan itu seolah menari nari di kepalanya. Ia bingung harus bertindak seperti apa dan satu hal yang pasti, cepat atau lambat mereka akan datang untuk menyerang dunia Immortal.
Tbc
Sok we vote and komen nya ya readers ku semua 😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]
Hombres LoboMenceritakan tentang dua pemimpin Klain yang dipersatukan oleh moon goddess untuk takdir ALL IMAGES COME FROM PINTEREST