Setelah mendirikan tenda. Sekarang seluruh siswa/i sedang berbaris mengelilingi pengurus osis.
Mendengarkan arahan apa saja yang mereka lakukan selama perkemahan. Dan setelah itu penyalaan api unggun.
Acara malam pertama di perkemahan semua berjalan dengan lancar, tak ada yang terjadi.
Entah kebetulan dan entah gimana ternyata tenda pengurus osis yang putra berhadapan langsung dengan tenda kelas Jungkook yang putri.
Karena setelah semua kegiatan selesai maka ada beberapa siswa yang memang sudah tertidur karena kelelahan dan ada yang masih nyanyi-nyanyi sambil bermain gitar.
Seperti hal nya para pengurus osis. Saat ini dengan Taehyung yang bermain gitar mereka semua bernyanyi yang bahkan sudah beberapa lagu.
Jungkook dan teman-temannya pun sedang bakar-bakar jagung didepan tendanya katany memanfaatkan moment."Oppa apa kalian mau jagung?" itu tanya Jennie pada Taehyung dan rombongannya yang sedari tadi memperhatikan apa yang mereka lakukan.
"Tentu saja kami mau."
Jawab Taehyung.Jennie paham lalu mengajak Jungkook dan Bambam untuk membantu nya.
"Nah"
"Kalian duduk lah disini" seru mark. Dan lihat bahkan Bambam saat ini hampir sulit untuk bernafas karena Jungkook sengaja pindah posisi ambil di samping jhope agar Bambam bisa duduk di sebelah mark.
Dalam hati Bambam menggerutu kelakuan Jungkook namun satu sisi dia bersyukur juga.
"Kook kamu bisa nyanyikan?" itu Taehyung yang bertanya.
"Hanya bisa oppa, tidak pandai".
"Suaramu sangat bagus kook. Aku ada liat postingan ig mu" jujur Jennie bahkan dia sangat histeris.
"Kamu kan juga jen" Jungkook dan Jennie malah jadi berdebat.
"Yaudah kita nyanyi sama-sama aja. Setuju"
Di jawab setuju serentak oleh semua.
Malam perkemahan berjalan lancar. Bahkan dihari kedua hingga ketiga semua berjalan dengan lancar, tanpa ada suatu kendala apapun.
.
.Jungkook yang baru siap mandi. Merasa legah akhirnya rutinitas sebelum tidur selesai.
Rutinitas berikutnya adalah mengecek hp. Membuka aplikasi line, twitter dan wa, semua aman. Namun saat membuka aplikasi instagram terkejut bahkan matanya yang sudah bulat semakin bulat karena ia membolakan matanya begitu lebar. Apa ini pikir Jungkook, dia terkejut sekali melihat sebuah postingan orang yang dia kenal.
Taehyungkim with Jungkookjeon
Hello baby
❤ 2.569.011 and Jennierubbyjane like this posting.
Komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
School with Love (Taekook GS)
RandomSekedar cerita sederhana tentang kehidupan sekolah antara Taehyung dan Jungkook. Kim Taehyung Jeon Jungkook (gs) and other sesuai alur cerita. please enjoyy😉😉 #kth #jk #bts #taekook