Arc 7.1-7.10, Kaisar Zombie

572 51 4
                                    

Apakah ini... dunia berikutnya baru saja dimulai.

    Tiga dunia berturut-turut tidak terganggu?

    Ge Xiu mengerutkan kening, duduk, menoleh dan melihat ke seluruh ruangan.

    Tatapannya beralih ke meja dan kursi rusak yang berserakan di tanah, segerombolan lalat bersenandung dan melayang-layang di kegelapan, dan akhirnya mendarat di mayat busuk dan bau yang bersandar di kaki tempat tidur.

    Pria itu jelas sudah mati untuk waktu yang lama, dan organ internal hitam tebal menetes ke perut yang terbuka ke tanah yang lembab, dan ada lubang hitam di belakang kepalanya.

    Ada pistol gelap yang dipegang di jari-jarinya yang biru tua tergantung di tanah.

    Kali ini, Ge Xiu masih tidak mendengar perintah sistem yang familiar terdengar di telinganya.

    Sama seperti dunia terakhir.

    Dia membungkuk, mengambil pistol dari jemari kaku mayat itu, dan mengarahkannya dengan lembut.

    Logam lurus papan garis jatuh dengan keras di antara jari-jari, dengan rasa dingin dan tidak manusiawi.

    Ge Xiu berpikir sebentar, menundukkan kepalanya, memandangi laras pistol yang gelap dan dingin di tangannya untuk sementara waktu, lalu dengan fleksibel membuka majalah dengan jari-jarinya, dan suara logam yang digosok terdengar di ruang kosong.

    Sebuah peluru kuning jatuh ke telapak tangannya.

    Hanya satu yang tersisa.

    Apa yang terjadi sehingga pria di ruangan ini begitu putus asa sehingga dia memilih untuk menggunakan senjata ini dan mati? .

    Dia berjalan ke jendela, membentangkan tirai gelap yang kotor, dan melihat ke bawah melalui kaca yang ditutupi dengan sidik jari kabur.

    Bidang pandang sangat sempit.

    Terlihat jalanan di bawah lengang, seolah-olah seluruh kota telah tenggelam dalam kesunyian yang mematikan, hanya terdengar desingan angin yang menderu menembus gedung-gedung tinggi yang tak bernyawa, menggoyangkan jendela-jendela yang tidak terlalu kokoh di depannya. .

    Kendaraan terbalik di jalan yang kosong, dan asap tebal membubung dari mesin yang rusak.

    Batu pecah, pecahan kaca, dan koran bekas berserakan di tanah, memancarkan suasana ketidaktahuan yang kuat.

    Ge Xiu menyipitkan matanya.

    Dia melangkah mundur dari jendela, memuat satu-satunya senjata di tangannya, dan berjalan menuju pintu.

    Pintunya terbuka.

    Hanya perlu dorongan ringan untuk meluncur tanpa suara.

    Bau busuk dan keruh langsung muncul di wajahnya.

    Di luar pintu ada tangga sempit, bagian bawah tangga terhalang oleh tumpukan furnitur yang rusak, dan bagian atasnya diselimuti kegelapan tebal.

    Tabung lampu di langit-langit bergoyang di udara, dipimpin oleh kabel, memancarkan cahaya yang lemah dan terputus-putus, menerangi noda darah semi-koagulasi hitam di dinding yang kotor, dan sidik jari darah yang berantakan dan gila yang tak terhitung jumlahnya.

    Ada suara samar samar dari atas kepala.

    Ge Xiu mengangkat matanya dan melihat ke tangga yang memanjang ke atas, dan berjalan ke arah dari mana suara itu berasal.

    Lantai atas adalah pola yang persis sama, satu-satunya perbedaan adalah bahwa ada darah lengket, amis menyebar dari celah pintu yang tertutup, menetes ke tepi tangga, berkumpul menjadi genangan darah kecil.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang