#26 Cari Makan (3)

97 7 0
                                    

Di sisi lain.

Pelaku yang membuat kakaknya harus mengantri lama dan akhirnya sampe kehujanan yaitu Dayoung cukup bahagia.

Karena kapan lagi seorang Changkyun mau disuruh-suruh olehnya.

Ini juga Dayoung merasa kakaknya sedang kesurupan angin apa.

Biasanya perlu berdebat mulut dulu. Tetapi sekarang kakaknya cukup dibilang penurut.

Selagi menunggu, Dayoung pun mem vidcall kekasihnya. Memang remaja yang sedang jatuh cinta.

Padahal lagi asik chatan tetapi karena rindu ingin melihat wajah pacarnya itu Dayoung langsung memencet tombol vidcall.

"Hayo pasti gabut kan sendirian di rumah"

Kak Uji langsung mengangkat vidcall dari Dayoung.

"Kok kak uji tau. Lagian kak Kyun lama banget"

"Loh kemana itu bocah satu? Biasanya demen dirumah kayak perawan"

"Aku suruh keluar beli martabak. Tumbenan lagi mau"

"Gak ada insiden apa-apa kan disana? Jangan sampe papa sama mami kamu pulang habis loh diceramahin"

"Enggak ada apa-apa kak. Tenang aja"

"Kamu sendiri di rumah hati-hati loh"

Dayoung seketika langsung melirik ke sana kemari. Langsung merasa merinding.

"Ih kak uji jangan nakutin dong"

Woozi tertawa melihatnya.

"Iya iya maaf. Bercanda kok. Kakakmu belom balik juga?"

"Belom. Lama banget. Padahal aku udah laper kak"

"Sabar bentar lagi juga pulang. Kasian tapi itu bocah pasti keujanan"

"Biarin aja. Biar sekalian mandi. Seharian gak mandi dia kak. Kak uji mau aja ih temenan sama dia"

"Gak mandi juga ganteng dia sih"

"Mohon maaf kak sinyalnya buruk Dayoung gak denger"

Sembari menunggu martabak dan susu pisang pesanannya datang Dayoung menghabiskan ke gabutan menunggunya, vidcall dengan Woozi.

Memang punya pacar itu menyenangkan.

Kakaknya susah payah menerjang hujan demi adiknya yang kelaparan tetapi pelakunya sedang asyik membucin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Update lagi !!! Kangen banget sama cerita ini. Btw masih ada yang baca gak sih? Klo masih ada boleh dong hadir di comment. Biar aku tau ternyata cerita ini masih ditunggu hehe.

Makasih banget buat yang baca cerita ini. Jujur sempet ilang arah tp diusahakan di update walaupun lama kayak nunggu cintanya doi wkwk

Enjoy bacanya. Thank u 💕


-sooeyes-

DIJODOHIN;WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang