FY 15

258 35 2
                                    

#Warning 18+

Chimon saat ini sedang berada disalah satu villa didaerah selatan luar kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chimon saat ini sedang berada disalah satu villa didaerah selatan luar kota. Tempatnya lumayan terpencil, dia masih tak sadarkan diri karna pengaruh alkohol. Joss biasa membawa anak-anak muda ke villanya ini untuk memuaskan hasrat sexnya. Rata-rata biasanya mereka hanya mabuk, karna Joss biasa mendapatkan kenalannya anak-anak yang ada di club malam. Kali ini Joss tau kalo Chimon anak baru di club malam itu, hanya dengan 1 atau 2 gelas dia langsung pingsan. Selain itu fisik Chimon membuat nafsunya semakin tinggi.

Sekitar 1 sampai 2 jam perjalanan Joss sampai diVillanya itu, disana ada beberapa pengawalnya juga. Joss memang memiliki bisnis gelap dan pernah masuk penjara juga sebelumnya. Kali ini dia bermain hati-hati, setiap malam minggu Joss memang suka mencari anak muda untuk menemani malamnya. Pintu pagar Villa dibuka oleh penjaga yang ada disana, mereka sudah tau kalo itu adalah mobil bossnya. Joss lalu keluar dari mobilnya dan langsung membuka kursi belakang, disana ada Chimon yang sedang pingsan.

"Mau saya bantu Boss?" Tanya salah satu penjaga villanya.

"Gausah, badannya kecil gini enteng banget kok. Paling kalian jaga ketat aja ya di gerbang sama sekitar Villa." Ucap Joss.

"Oke siap Boss."

Chimon di gendong oleh Joss dan langsung dibawanya ke kamar yang ada dilantai dua villa itu. Joss menatap Chimon dengan penuh nafsu, lalu membuka kemejanya dan menciuminya dari leher hingga dadanya. Tindakan Joss membuat Chimon sedikit tersadar, rasa geli dan sedikit perih karna gigitannya disekitar dada Chimon membuatnya mulai mengerang. Erangan dan desahannya membuat Joss semakin bernafsu dan diapun membuka kemeja dan celananya menyisakan hanya celana pendek, setelah itu Joss juga membuka celana Chimon kini hanya menggunakan celana pendek juga.

Fisik Chimon sangat lemas karna pengaruh alkohol. Ciuman Joss sangat kasar dan membuat Chimon semakin merasakan sedikit sakit atau perih. Perlahan Chimon berusaha membuka matanya, tangannya juga terus berusaha mendorong badan Joss, namun apa daya tubuh Chimon yang kecil dibandingkan tubuh Joss ditambah juga dia masih lemas karna alkohol tak mampu sedikitpun menahan tumpukan badan dari Joss. setelah puas dengan dada dan leher Chimon, Joss berpindah pada bibir Chimon. Joss tau kalo Chimon mulai tersadar, menurutnya lawan mainnya ini akan merespon ciumannya itu. Diawali dengan menggigit bibir bawah Chimon, joss terus berusaha mendobrak masuk kedalam mulut Chimon dengan bibir dan lidahnya. Kali ini Chimon mulai bisa membuka matanya. Semua itu karna himpitan badan Joss dan ciumannya yang begitu brutal, dengan sedikit tenaga dia mendorong badan Joss hingga sedikit terdorong kesamping.

 Semua itu karna himpitan badan Joss dan ciumannya yang begitu brutal, dengan sedikit tenaga dia mendorong badan Joss hingga sedikit terdorong kesamping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fix You | Trilogy of ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang