"Gulf" teriak Gun menghampiri Gulf yang sedang berjalan menyusuri lorong kampus"Ada apa?"
"Kau dipanggil keruang dosen"
"Untuk apa?"
"Tak tau"
"Bisakah kau menemaniku?"
"Ayo"
Gulf berjalan beriringan dengan Gun menuju ruang kampus entah untuk keperluan apa Gun sendiri pun tidak tau. Sesampainya mereka disana Gulf dan Gun langsung masuk.
"Permisi" ucapnya berbarengan.
"Eh kalian sudah sampai, silahkan duduk" ucap salah satu dosen disana.
"Ada apa Mr. memanggil saya kesini?"
"Ohiya kebetulan minggu depan kita akan mengikuti acara olimpiade tingkat nasional dan kalian berdua berhasil menjadi perwakilan kampus kita tahun ini"
"APA?!" keduanya tercengang sementara dosen itu terkekeh.
"Ada apa? seharusnya kalian bangga. Setiap tahun kita selalu mengikuti acara ini dan tahun ini kalian terpilih. Selamat untuk kalian" ucap dosen itu mengulurkan tangannya dan langsung dapat sambutan dari Gulf dan Gun.
"Bukankah olimpiade ini hanya diikuti oleh para junior ya Mr?" kata Gulf tersenyum kikuk.
"Tidak Gulf ini tingkat nasional dimana semua kampus akan mengirimkan dua setidaknya tiga mahasiswa terbaik dikampus mereka" Gulf dan Gulf mengangguk paham.
"Jadi kapan saya harus mulai belajar Mr?"
"Terserah kalian, saya tidak akan memaksakan. Saya harap ketika acara berlangsung nanti kalian sudah mempersiapkan"
"Ohh yasudah terimakasih Mr"
"Eh satu lagi itu yang namanya Renny yang ada dikelas kamu Gulf dia perwakilan perempuannya ya ajak dia belajar juga dengan kalian"
"Begitu, baiklah Mr. saya permisi dulu"
ucap keduanya pamit keluar dari ruang dosen.Tanpa ada perbincangan lagi mereka berdua masuk kedalam kelas masing masing, Gulf begitu tercengang mendengar tuturan dosen barusan pasalnya dia merasa tidak pandai pandai amat tapi mengapa dia bisa menjadi perwakilan kampus terlebih lagi itu bersama Renny teman kelasnya yang super centil tapi meskipun begitu Renny tetap baik dan sedikit pandai juga.
Sampai didepan kelas Gulf menghampiri Renny yang tengah duduk dikursi belakang sedang memoles wajahnya dengan bedak. Itu sudah menjadi kebiasaannya membawa alat make up ke kampus. Renny sebenarnya orang yang mudah bergaul tapi selama menjadi siswa dikampus yang sama dengan Gulf dia sama sekali tak pernah berteman dengan anak perempuan lainnya. Dia selalu sendiri terkadang sering bergabung dengan Gulf atau teman lelaki lainnya
"Ren" panggil Gulf
"Oy"
"Minggu depan kita ada acara olimpiade kamu aku dan Gun menjadi perwakilan kampus kita dan mulai sekarang kita akan belajar bersama setelah pulang dari kampus" kata Gulf jelas.
"What the fuck! apa kau bercanda Gulf?" jawab Renny membelalakan matanya
"Aku serius"
"Astaga kau tau aku sangat bodoh bagaimana bisa aku menjadi perwakilan dikampus ini"
"Entahlah aku pun berpikir begitu" Renny masih tercengang sementara seseorang datang menghampiri keduanya
"Wah kau gila Gulf kau selingkuh" ucap Boun menunjuk tepat kemuka Gulf. Seketika Gulf memukul kepala belakang Boun sangat keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M HERE LOVING YOU SEASON2 [Completed✅]
Fanfic"Ajari aku apapun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu" "Aku berdiri disini karena kamu alasannya, aku mau menikah denganmu sayang" "Mulai sekarang aku akan menghabiskan setiap waktu dan setiap jam untuk menjagamu" "Terimakasih sayang...