sehari kembali lagi ke indonesia, sungchan itu udah mulai melamar pekerjaan menggunakan sertifikat pendidikannya waktu di amerika. itu juga dibantu sama chenle yang bagian nyari loker.
kalo mau cara instan ya sungchan bisa aja kerja di perusahaan chenle, tapi katanya dia mau usaha sendiri dan minta bantu info loker.
nah keesokan hari setelah beli setelan buat nikaha doyoung, sungchan interview kerja dan langsung diterima. HRD perusahaannya tertarik banget sama hasil wawancara.
ditambah nilai sungchan juga bagus dan hari pertama pelatihan itu memuaskan banget.
emang aslinya sungchan tuh berbakat, cuman brengsek aja.
baru keterima kerja, sungchan mulai acuh lagi ke winter. udah seminggu dia gak kabarin winter sama sekali, hilang aja gitu.
mirip sama yang kena ghosting.
mana pernikahan doyoung tinggal 4 hari lagi, tapi sungchan masih cuek ke winter.
dia bukan tipe orang yang fokus terus juga sih, emang sungchan lagi dilema juga.
dilema sungchan tuh ngeselin sih. ngundang hujatan.
pulang kerja, sungchan langsung telepon chenle buat tanya tabungan dia ada berapa. selama 3 tahun di amerika, sungchan kan bantu kerja terus masih dikasih uang jajan.
uang gaji sepenuhnya masuk tabungan, meskipun gak besar karena cuman bantu aja. sisa uang jajan dia juga masuk tabungan.
tabungan itu masuk ke rekening chenle, nitip ceritanya.
"tabungan gue ada berapa?"
"6000 dollar chan, napa? mau diambil?"
"gak, cukup gak sih buat nikah? engga deh ya kayaknya, sekitar berapa sih kalo segitu?"
"kurang lebih 84 juta rupiah chan, ya kalo misalkan gak pesta besar-besaran sih cukup"
"gitu ya.."
"lo mau nikahin winter?"
"enggak"
"ANJING BABI BANGSAT!"
"KOK LO NGATAIN GUE SIH?!"
"lo tinggal bilang iya, gue bakalan sponsorin semuanya. bahkan kalo keluarga winter minta uang panai gue kasih!"
"gak pake adat kayak gitu sih.. tapi gue ragu, gue baru dapet kerja di indonesia. gue takut gaji gue gak cukup buat dia, mungkin sama orang tuanya dia dikasih segalanya. sama gue belum tentu. gue juga gak mau tergantung sama orang lain pas rumah tangga"
ekpresi sungchan pas bilang gitu tuh gelisah banget, dia terus gigit kuku jarinya sambil melamun menatap jendela kamar.
"chan.. kalo soal nikah, orang tua winter bakalan penuhin. sesuai janjinya ke lo waktu itu, masalah resepsi mereka bakalan keluarin uang. asalkan lo bisa beli mahar sendiri"
"ya malu, masa gue terus-terusan gini sih. waktu tunangan dibiayain om sama orang tua winter. sekarang lagi?"
"karena mereka lakuin itu buat kebahagian lo juga, coba lo sadar chan. meskipun lo dibuang, masih ada orang tua beomgyu sama orang tua winter yang mau lo punya kehidupan baru"
"bingung"
"jangan tarik ulur terus goblok! lo mau winter bosen terus ninggalin lo?"
"GAK LAH ANJING!"
"yaudah, kalo lo ditarik nikah sama keluarganya. iyain aja. gue udah janji bakalan sponsorin lo, souvenir sama dekor termasuk baju lo dari gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé like felon
Fanfic[ON-GOING] » 13+ // sungchan winter « hal yang sungchan adelard benci adalah wanita dan cinta. Semenjak tunangan dengan winter nilover, maka hal yang dia benci bertambah menjadi tiga bagi winter sendiri, sungchan adalah aroma kejahatan yang selalu...