FY 16

279 37 3
                                    

Saat itu ohm mengirimkan pesan pada Fiat tentang kondisi lokasi yang telah ia telusuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu ohm mengirimkan pesan pada Fiat tentang kondisi lokasi yang telah ia telusuri.

"Fiat, kamu udah sama Nanon kan. Entar aku shareloc tempat ketemuan kita. Aku udah nemuin kemungkinan Chimon dimana. Lokasinya banyak yang jaga. Arah ke villa nya juga agak jauh. Kita harus cari cara buat masuk kesana."

Itu isi pesan yang dikirimkan oleh Ohm pada Fiat sekaligus dengan lokasinya juga.

"Nanon ini dari Ohm udah ngirimin lokasinya, dia udah nunggu dideket tempat yang diduga ada Chimon." Ucap Fiat.

"Kamu arahain aja deh aku fokus bawa mobil." Jawab Nanon.

Suasana didalam mobil begitu tegang, Nanon membawa mobil dengan sangat kencang.

"Kak tenang bawanya jangan kenceng banget." Ucap Patrick dari jok belakang.

"Ga tenang nih." Ujar Nanon.

Sekitar 2 jam mereka sampai dilokasi yang telah dikirimkan oleh Ohm. Saat itu waktu sudah sekitar 10.00 pagi. Lokasi mengarahkan pada jalanan yang sangat sepi tak ada orang.

"Bener ini jalannya?" Tanya Nanon pada Fiat.

"Bener Non, maju aja terus kayanya itu motor Ohm deh." Jawab Fiat.

Terlihat dari kejauhan memang disana ada motor Ohm yang terpakir diujung jalan.

Nanon sebetulnya hanya ingin fokus memikirkan Chimon, namun udah cukup lama juga dia tak berbicara dengan Ohm. Sehingga saat dia mulai mendekati motor Ohm sedikit ada rasa canggung.

Tepat didepan motor Ohm mobil berhenti, semuanya turun dari mobil dan mencari keberadaan Ohm.

"Mana Ohm nya?" Tanya Nanon.

"Bentar aku pc dulu." Jawab Fiat.

Setelah ada jawaban dari ohm bahwa dia sedang menuju kembali ke lokasi semuanya menunggu didekat mobil.

Ohm datang dari semak-semak yang ada disamping jalan.

"Nanon...." panggil Ohm.

"Iya Ohm...?" Jawab Nanon.

"Gimana kok bisa sampe gini? Kamu juga kemana aja jarang ngabarin." Ucap Ohm.

"Oke Ohm, sorry sebelumnya. Sekarang yang penting kita fokus dulu cari Chimon." Ucap Nanon.

Antara Nanon dan Ohm sebenarnya mereka juga banyak menyimpan hal yang seharusnya diselesaikan sejak dulu. Namun karna saat ini lebih penting menemukan Chimon mereka bisa mengabaikannya dulu.

"Oke jadi gini, aku tadi nyampe sini masih gelap. Aku sampe kedekat gerbang luar area villa. Sebenernya masih jauh tapi aku liat dari kejauhan aja banyak penjaga. Jadi aku puterin lokasi sampe nemuin jalan buntu ini. Ini tempat aman buat kita start cari jalan lain buat masuk ke villa."

Fix You | Trilogy of ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang