Bab 211-213 { END }

615 58 18
                                    

Ge Xiu membuka matanya tiba-tiba.

    Cahaya yang menyilaukan dan terang hari itu menusuk matanya seperti pisau tajam, air mata fisiologis mengaburkan penglihatannya, dan rasa sakit yang mengerikan yang tampak akrab dari belakang kepalanya seperti pisau bedah yang diaduk dengan kejam di dalamnya, Rasa sakit yang merobek memukulnya langsung seperti palu berat, membuat matanya hitam dan hampir tidak bisa bernapas.

    Dia sudah mengingat semuanya.

    ——Informasi besar yang mengalir masuk dan emosi intens yang mengikuti seperti ombak menyapu tubuhnya satu demi satu seperti ombak, cukup untuk membuat siapa pun kewalahan.

    Dia sepertinya sekali lagi mengalami setiap hari, setiap hal, rasa sakit, perjuangan, pemberontakan, perpisahan sejak dia lahir ... Dua

    puluh tahun yang panjang diringkas menjadi hanya beberapa detik, dan akhirnya dia terpesona oleh puncak tetap -meja operasi bingkai Cahayanya dan ratapan kekuatan mental yang gemetar—cahaya

    di atas kepalanya hampir sama dengan hari itu, begitu terang sehingga dia hampir tidak bisa membuka matanya.

    Ge Xiu hampir tidak tahu di mana dia berada. Keringat di dahinya dan dadanya yang naik turun dengan keras. Dua puluh tahun sebelum penangkapannya dan seratus tahun di dunia maya, dua ingatan yang benar-benar terbagi masih ada di sana. Perjuangan di otaknya meledak dalam pikirannya oleh kekuatan mental besar yang sengaja disegel oleh operasi. Rasa sakit yang luar biasa seperti itu dapat membuat hampir semua manusia normal menjadi gila.

    Setelah waktu yang lama, rasa sakit itu perlahan memudar seperti air pasang.

    Murid Ge Xiu secara bertahap fokus, memutar kepalanya perlahan, dan melihat ke sel sempit di mana dia sedikit linglung.

    Dinding logam yang dingin, belenggu biru dan ungu di pergelangan tangannya, seragam penjara di tubuhnya.

    Tiba-tiba ada ekspresi di wajahnya, sepertinya dia baru ingat di mana dia berada.

    Pada saat ini, pengeras suara di atas kepala tiba-tiba menyala.

    Langkah kaki yang sibuk di latar belakang dan sirene yang keras semuanya dengan setia ditransmisikan ke sel sempit yang tertutup ini, memecah kesunyian yang mati di ruangan yang sepertinya tidak pernah berubah.

    Ada suara yang sangat aneh, tetapi sangat akrab, suara itu dingin dan dalam:

    "...Kamu pikir kamu menang,

    bukan ?" Ge Xiu tidak mengenali suara itu.

    Suara ini bukan hakim ketua yang memiliki hati nurani, meskipun itu bukan manusia, juga tidak bisa sesuai dengan siapa pun dalam ingatannya di Akademi... Ini adalah suara yang benar-benar asing di benaknya. Tidak dapat menemukan cetak biru di saya t.

    “Sebelum berbicara, kamu setidaknya harus menyebutkan namamu.” Suaranya serak yang sudah lama tidak terdengar, dan sangat lembut, tetapi tidak menunjukkan kelemahan apa pun.

    Terdengar tawa menghina dari para pembicara.

    “Saya adalah direktur Institut Kekuatan Spiritual Biologis.” Suara pihak lain dingin dan arogan: “Pemimpin Proyek Pandora saat ini.”

    “Saat ini …?”

    Ge Xiu pada dasarnya telah sepenuhnya pulih dari kekurangan. kesadaran barusan. , Dia menyipitkan matanya sedikit, bersandar di dinding logam, dan berkata sambil berpikir: "Sepertinya direktur yang saya kenal sudah ada di masa lalu ... Biar saya tebak, dia ada di saya "pensiun" setelah aku kabur, kan?"

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang