3

6.4K 437 13
                                    

Tzuyu sedari tadi bersusah payah untuk konsentrasi,masalahnya Sana memakai Rok mini dan dia seperti sengaja atau tidak bergerak seolah ingin memperlihatkan isinya.

Sana memutar bola matanya saat menyadari nya dan tak bisa menahan diri untuk menegurnya.

"Mata kamu kemana?" Tanya sana dengan nada galak.

"Ke paha ibu" jawab Tzuyu cengengesan.

"Harus nya ke depan kan? Kita bisa mati kalau kau terus menatapinya" Dia menatap Tzuyu tajam

"Ya udah,ibu tutupin dong,saya ga bisa fokus" jawab Tzuyu masih dengan lagak nyebelin nya.

Sana mendongak menatapinya sambil melotot, 'nyebelin banget nih anak minta di tampol' pikirnya.

Dia pun mengambil tas nya dan menutup aurat nya dengan tas itu. Dan Tzuyu kembali fokus pada jalanan.

"Kok ga nurunin saya di depan aja? Kenapa harus di tempat parkir" tanya sana ketika dia sampai.

" Ya kan sekalian Bu" jawab Tzuyu santai.

" Kamu tuh ya,harus nya hormat sedikit sama saya,saya ini guru kamu" kata Sana padanya galak.

"Ya,ibu juga hormat sedikit sama saya nanti saya jadi pendamping ibu" jawab Tzuyu sambil jalan ninggalin sana yang kaget melotot masih ngeliatin dia.

'jd dia udah tahu soal perjodohan ini' pikir sana.

Dia pun berjalan di belakang Tzuyu tanpa berkata apa-apa.

Flashback.

"Tzuyu kamu lihat gadis cantik ini" kata appa Tzuyu menunjuk foto sana.

Tzuyu mengambil foto itu,dia mengenal nya kan dia itu si dosen galak itu.

"Ini foto dosen Tzuyu appa,dia galak banget,baru Tzuyu Nemu guru kaya gitu" kata Tzuyu.

"Appa ingin menjodohkan mu sama dia" kata appa nya.

"Yang bener? Emang nya dia mau?" Kata Tzuyu dia penasaran.

"Feeling appa mau,dia lagi di hukum sama appa nya yang teman waktu di kuliah dulu, fasilitas nya lagi di cabut karena dia ga nikah atau pacaran,dia lebih suka senang senang sama teman nya" kata appa Tzuyu.

"Kamu deketin Tzu,appa nya sih kasih 5 kandidat termasuk kamu,lagian kalau kalian jodoh bagus juga buat perusahaan kita ke depan nya" kata appa nya lagi sambil menepuk bahu Tzuyu.

"Ya kalau kandidat nya lebih oke, Tzuyu ya kalah dong." Jawab Tzuyu.

"Feeling appa dia ga suka cowok Tzu,dia selalu sama cewek bahkan appa nya itu setuju masukin kamu pingin tau anaknya tertarik gak,kamu kan cantik" appa Tzuyu.

Tzuyu hanya nyengir aja,ya dia juga ga suka cowok dia pernah sakit hati sama cowok dulu nya karena ninggalin dia begitu aja, Tzuyu juga bingung dia lebih nyaman sama temen cewek nya di banding sama cowoknya.

Dia lebih tertarik sama cewek,dan dia sekarang tertarik sama sana dosen nya,sambil berpikir mencari tahu apa yang harus dia upayakan untuk mendapatkan sana bersantai di balik Mension mewahnya ini

TBC

Dosen Killer (Satzu) 🔞 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang