Let's Meet Again

472 24 0
                                    

150 Tahun itu, tidak mengubah kisah Kim Taehyung dan Jeon Jeongguk

Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Selamat pagi! Saatnya sarapan teman-teman!"

Seorang remaja laki-laki dengan senyum lebarnya menuangkan karung demi karung pada setiap kandang sapi. Selanjutnya, ia membuka sebuah kandang kuda, "Hai, Alexander! Tidurmu nyenyak?"

Alexander, atau kuda miliknya hanya meringkik gembira melihat Taehyung. Anak laki-laki itu sangat menyayanginya, mengingat kuda itu adalah hadiah dari kakeknya sebelum meninggal.

"Mau berjalan-jalan?"

Alexander meringkik lagi tanda setuju. Mereka berdua akhirnya keluar dari kandang hewan itu, menuju padang rumput luas yang letaknya tak jauh dari rumah dan peternakan Taehyung. Lelaki itu menyukai pekerjaannya.

Sejak kakeknya meninggal, ayahnya harus mengurus peternakan itu sendiri. Ayahnya dulu kadang melarang Taehyung untuk ikut bekerja, karena ia masih kecil. Padahal Taehyung sudah sering membantu kakeknya beternak, bahkan memanen apel di kebun kakeknya.

Sekarang, Taehyung sedang merebahkan dirinya, sambil memandangi Alexander yang tengah memakan rumput-rumput disebelahnya. Taehyung itu tidak punya teman, sebenarnya. Temannya hanya Alexander. Tapi ia mudah bergaul dengan anak-anak seusianya yang kadang berpiknik atau bermain di padang rumput ini.

"Aduh! Mengapa tidak bisa sih!"

Taehyung menoleh kearah sumber suara. Dilihatnya seorang anak laki-laki sedang belajar menunggang kuda.

Cih, payah sekali. Masa semudah itu tidak bisa?

"Ayo Ggukie, kamu harus pintar dalam segala hal!" anak itu berteriak pada dirinya sendiri

.

.

.

"Tidak tahu ah!"

Taehyung menatapnya datar. Ternyata anak itu mudah menyerah.

"Badanmu harus tegak" Taehyung membuka suaranya.

"Hm? Siapa kau?"

"Tegakkan badanmu, letakkan kakimu disini"

"Kau bisa menunggang kuda?"

"Bisa, aku diajari kakekku. Kau, mau kuajari?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Taehyung dan Jeongguk−nama anak tadi. Masih bermain hingga hari sudah mulai sore. Mereka mengelilingi padang rumput itu, bermain di sungai, bahkan mereka sempat menangkap ikan untuk makan siang. Dan itu pengalaman pertama Jeongguk.

"Kenyangnyaa"

"Kalau kau tidak kenyang, keterlaluan sekali. Kau bahkan memakan jatahku"

"Kau bilang, kau sudah kenyang"

Taehyung hanya terkekeh, lalu kembali mengayunkan kakinya di air sungai yang mengalir deras itu. Jeongguk? Dia masih mencuci tangannya.

"Tae, kau bisa berburu?"

"Aku tidak berburu. Lagipula orangtuaku punya peternakan. Disana ada sapi, ayam, dan teman-temannya"

"Ayahku bilang, aku harus bisa berburu. Karena nanti aku harus menggantikannya"

 TEARS - [ KOOKV FANFICTION ] 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang